Sony Bravia 2 (2024), Google TV yang Mendukung 4K HDR dengan Mesin Pemrosesan 4K X-Reality Pro 

Selasa 13-08-2024,16:03 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Sebagai Smart Google TV, Sony Bravia 2 (2024) pastinya hadir dengan resolusi 4K HDR yang juga dipadukan mesin pemrosesan 4K X-Reality Pro untuk menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan jelas. 

Google TV ini menggunakan panel IPS dengan lampu latar LED, memiliki kecepatan refresh 50Hz, dan kecerahan HDR puncak hingga 300 nits.

Seri Sony Bravia 2 ini ditujukan kepada pelanggan yang mencari TV Bravia yang terjangkau. Apakah saat ini Sony telah menjadi pilihan terbaik untuk rumah tangga untuk yang mengidamkan TV berkualitas tinggi.

TV dari Sony ini juga menawarkan semua fitur premium yang biasanya hanya ada di TV yang lebih mahal dan di luar jangkauan banyak orang.

BACA JUGA:Sony Xperia 1 III Dilengkapi Teknologi Creator Mode, Cocok untuk Konten Kreator, Cek Spesifikasi dan Harga!

BACA JUGA:Sony Xperia 10 VI, Smartphone Kelas Menengah yang Beda Banget, Penasaran?


Sebagai Google TV, Sony Bravia 2 (2024) pastinya hadir dengan resolusi 4K HDR yang juga dipadukan mesin pemrosesan 4K X-Reality Pro untuk menghasilkan kualitas gambar yang tajam dan jelas. -- 

Di sinilah seri Bravia 2 hadir. Diumumkan pada bulan Mei 2024, Sony Bravia 2 menawarkan beberapa fitur hebat, termasuk layar 4K UHD, platform Google TV, speaker Dolby Audio 20W, dan banyak lagi. 

Bravia 2 terbaru adalah penerus spiritual seri Bravia X75L tahun lalu, jadi pelanggan tetap akan melihat banyak kesamaan pada perangkat kerasnya, termasuk prosesor X1 4K, teknologi Live Color, ALLM, dukungan Apple AirPlay, dan banyak lagi.

Berbicara soal desain, model Bravia 2 ini terlihat cukup sederhana dengan bodi logam hitam yang disikat dan dudukan meja yang didesain serupa.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Terbaru Sony Xperia Z3 Plus, Smartphone dengan Fitur Hig-End Desainnya Klasik!

BACA JUGA:Review Sony Xperia XZ3 Tawarkan Layar Tajam dan Berkemampuan HDR  

Bezel di sekeliling layar cukup tebal dan mencolok, jadi TV Sony yang satu ini tidak akan mendapatkan pengalaman menonton tanpa bezel. 

Di sisi lain, ada beberapa port di bagian belakang, termasuk satu port HDMI eARC 2.1, dua port HDMI 2.0, dan 2 port USB.

Sony juga menggunakan speaker down-firing open baffle berdaya 20W yang sama dengan dukungan Dolby Audio seperti yang terlihat pada Bravia X95L tahun lalu. Solusinya, jika pelanggan mencari dukungan Dolby Atmos, pelanggan harus memilih seri Bravia 3.

Kategori :