Spesifikasi dan Harga Terbaru Oppo Reno Ace, Ditenagai Snapdragon 855+ Dukung Pengisian Daya Super Cepat

Selasa 13-08-2024,09:45 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

BACA JUGA:Serbu! 5 Hp Oppo Ini Dijual dengan Harga Murah Jelang Hari Kemerdekaan, Berikut Bocorannya

BACA JUGA:Fitur Terbaik, Cosmos Ring dari HP Oppo Reno 12 F, Bikin Ulah dan Heboh di Kelas Flagship

Meskipun memiliki performa tinggi, Snapdragon 855+ juga dirancang untuk efisiensi daya yang lebih baik, sehingga membantu memperpanjang masa pakai baterai.

Hadirnya baterai berkapasitas 4000 mAh pada Oppo Reno Ace mendukung penggunaan sehari-hari termasuk bermain game, menonton video, dan penggunaan aplikasi lainnya.

Keunggulan utama dari Oppo Reno Ace adalah teknologi pengisian cepat SuperVOOC 2.0 dengan daya 65W sehingga baterai terisi penuh hanya dalam waktu sekitar 30 menit.

Meskipun memiliki performa tinggi, Oppo Reno Ace dirancang untuk efisiensi daya yang baik dengan mengelola konsumsi daya secara efisien.

Dengan kapasitas baterai yang besar dan efisiensi daya yang baik, Oppo Reno Ace dapat bertahan hingga 10 jam pemakaian aktif.

BACA JUGA:Review Oppo A54s Hadir dengan Desain Bodi Ergonomis dan Performa Tangguh

BACA JUGA:Redmi Turbo 4: Smartphone Gaming Terbaik dengan Harga Terjangkau

Oppo Reno Ace dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan untuk pengisian daya, termasuk perlindungan terhadap overcharging, overheating, dan short-circuit.

Oppo Reno Ace tersedia dalam beberapa varian warna menarik dan memiliki harga yang kompetitif di pasar Indonesia.

Untuk varian warnanya, Oppo Reno Ace hadir dengan tiga varian warna seperti Electric Purple, Interstellar Blue dan Gundam Edition (edisi khusus dengan tema Gundam).

Kategori :