Spesifikasi dan Harga Terbaru Oppo Reno Ace, Ditenagai Snapdragon 855+ Dukung Pengisian Daya Super Cepat

Selasa 13-08-2024,09:45 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

Oppo Reno Ace memiliki empat kamera dengan sensor berbeda untuk memberikan hasil foto yang jernih dan tajam.

Kamera utama Oppo Reno Ace memiliki resolusi 48 MP, aperture f/1.7, dan ukuran sensor 1/2.0" memberikan hasil foto yang tajam dan detail, bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

BACA JUGA:Oppo K10 5G Hp Kelas Menengah yang Tawarkan Perform Tangguh dengan Tampilan Desain Stylish

BACA JUGA:Oppo Reno 10 5G, Peforma Tangguh Tapi Harga Cepat Jatuh, Kok Bisa?

Kamera keduanya berupa kamera telefoto 13 MP dengan aperture f/2.4 dan 2x optical zoom memungkinkan pengguna untuk mengambil foto jarak jauh tanpa kehilangan kualitas gambar.

Ada juga kamera ultrawide 8 MP dengan aperture f/2.2 dan sudut pandang 13mm memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas.

Kamera terakhir ialah lensa monokrom 2 MP dengan aperture f/2.4 membantu meningkatkan detail dan kontras dalam foto hitam-putih.

Untuk fitur fotografinya, Oppo Reno Ace memiliki fitur seperti HDR, panorama, dan mode malam serta mampu merekam video dengan resolusi hingga 4K pada 30fps, serta fitur (EIS).

Ditenagai dengan chipset Snapdragon 855+, Oppo Reno Ace menawarkan performa yang lebih tinggi dengan kecepatan clock hingga 2.96 GHz.

BACA JUGA:Oppo Reno13 Series Segera Meluncur, Siap Bersaing di Kelas Menengah Premium

BACA JUGA:Spesifikasi Oppo Reno 3 Pro 5G dengan Dual Kamera Depan, Hasil Foto Selfienya Jernih

Prosesor ini memiliki konfigurasi octa-core yang terdiri dari 1 core Kryo 485 Gold (Cortex-A76) dengan kecepatan 2.96 GHz untuk performa maksimal.

3 core Kryo 485 Gold (Cortex-A76) dengan kecepatan 2.42 GHz untuk performa tinggi dan 4 core Kryo 485 Silver (Cortex-A55) dengan kecepatan 1.8 GHz untuk efisiensi daya.

Untuk grafis, Oppo Reno Ace dilengkapi dengan GPU Adreno 640 yang memiliki kecepatan 700 MHz. GPU ini memberikan performa grafis yang sangat baik, cocok untuk gaming dan aplikasi grafis berat.

Snapdragon 855+ memberikan peningkatan performa sekitar 15% lebih tinggi dibandingkan dengan Snapdragon 855 standar, terutama dalam hal kecepatan grafis dan pemrosesan.

Chipset ini juga dilengkapi dengan AI Engine generasi ke-4 dari Qualcomm, yang meningkatkan kemampuan AI pada perangkat, seperti pengenalan wajah, pengolahan gambar, dan asisten suara.

Kategori :