Ngeri, Polisi Temukan Puluhan Senjata Tajam Bermacam Jenis di Lokasi Tawuran Sukabangun Palembang

Selasa 13-08-2024,09:17 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Petugas Polsek Sukarami mengamankan barang bukti puluhan senjata tajam bermacam jenis.

Sentajam tajam itu diduga dari sekelompok remaja yang diduga akan melakukan tawuran, pada Senin malam 12 Agustus 2024.

Puluhan senjata tajam tersebut diamankan petugas di lokasi tawuran di dekat SMP Negeri 26, Kelurahan Sukabangun, Kecamatan Sukarami Palembang.

Dari video yang diterima sumeks.co, saat mengetahui kedatangan polisi sekelompok remaja yang sebagian besar masih anak d ibawah umur atau berstatus pelajar tersebut kabur tunggang-langgang meninggalkan lokasi di dekat SMP Negeri 26 yang diduga bakal dijadikan tempat tawuran.

BACA JUGA:15 Pelaku Tawuran di Tulung Selapan OKI Diamankan Personel BKO Karhutla, Petugas Temukan Airsoft Gun

BACA JUGA:Viral Video Anak-anak di Tulung Selapan OKI Tawuran Gunakan Senjata Tajam

"Selamat malam, jadi dilaporkan dari TKP SMP Negeri 26 Kelurahan Sukabangun Kecamatan Sukarami berhasil kami amankan bermacam jenis senjata tajam. Jadi untuk rombongan anak-anak ini sudah kabur pada saat kami masuk ke dalam lorong," terang salah seorang petugas kepolisian yang melaporkan temuan puluhan senjata tajam bermacam jenis tersebut.

"Ini disaksikan salah seorang warga, Pak Krisna kita mengamankan puluhan senjata tajam yang diduga bakal digunakan untuk tawuran anak remaja yang kabur tersebut," terang anggota polisi seperti yang ada di dalam video.

Sebelumnya, aksi tawuran sekelompok pemuda terjadi di Jalan Radial tepatnya di simpang empat lampu merah Palembang Indah Mall (PIM) kembali terjadi dan buat resah masyarakat, Senin dinihari 5 Agustus 2024.

Aparat kepolisian diminta segera bertindak agar aksi tawuran ini tidak terus terulang. Video tawuran antar kelompok pemuda tersebut beredar luas di sosial media.

BACA JUGA:Antisipasi Sidang Kasus Tawuran Besok, PN Palembang Siaga dan Perketat Keamanan

BACA JUGA:Sidang Tawuran Berakhir Ricuh, Keluarga Korban Mengamuk, Terdakwa Dilempar Tas

Salah satunya seperti yang ada di postingan akun Instagram @plglipp.id.

Dalam video berdurasi tak sampai satu menit yang dilihat sumeks.co tampak dua kelompok pemuda saling serang menggunakan balok kayu, pedang serta batu di simpang empat lampu merah tersebut.

Bahkan banyak pengendara baik motor maupun mobil yang melintas di lokasi berhenti serta memutar arah karena takut terkena lemparan batu dari kelompok pemuda yang terlibat tawuran.

Kategori :