Waw, Tambahan Bonus Rp1 Miliar dari Grab untuk Juara Olimpiade 2024, Berikut Daftar Perolehan Medali

Senin 12-08-2024,20:52 WIB
Reporter : Indra R
Editor : Rahmat

Pemberian bonus ini diharapkan dapat memberikan motivasi tambahan bagi para atlet untuk terus meningkatkan prestasi dan mengasah kemampuan mereka.

BACA JUGA:MERINDING! Indonesia Raih Medali Pertama di Olimpiade Paris 2024, Gregoria Raih Perunggu Tanpa Bertanding

BACA JUGA:Veddriq Leonardo, Sosok Atlet Climbing yang Rajin Beribadah dan Harumkan Indonesia di Olimpiade Paris 2024

Ini juga menunjukkan komitmen Grab Indonesia dalam mendukung pengembangan olahraga dan atlet di Indonesia.

Dalam sebuah pernyataan resmi, Presiden Joko Widodo juga menegaskan bahwa pemerintah Indonesia akan memberikan penghargaan kepada para atlet yang berhasil meraih medali.

 “Kami sangat bangga dengan apa yang telah dicapai oleh anak-anak bangsa ini. Pemerintah akan memberikan bonus sebagai bentuk apresiasi kami. Detailnya akan kami bicarakan lebih lanjut, tetapi pastikan bahwa bonus itu ada,” ungkap Presiden Jokowi.

Selain itu, ia menambahkan bahwa olahraga adalah salah satu cara paling efektif untuk membawa nama bangsa ke tingkat yang lebih tinggi di forum internasional. 

“Prestasi ini adalah hasil dari kerja keras, dedikasi, dan semangat yang tinggi dari para atlet kita. Ini adalah momen untuk merayakan keberhasilan mereka,” lanjut Presiden Jokowi.

Menjelang penutupan Olimpiade 2024 yang akan diadakan di Stade de France pada Minggu, 11 Agustus 2024, Indonesia yang diprediksi menambah jumlah medali. 

Namun Nurul Akmal, yang  bertanding di cabang angkat besi kelas +81 kg putri,belum dapat memberikan medali bagi Indonesia.

Komunitas olahraga Indonesia, termasuk pelatih, tim pendukung, dan tentunya para atlet, merasakan dukungan yang kuat dari seluruh bangsa serta pihak-pihak seperti Grab Indonesia. 

BACA JUGA:Rizki Juniansyah Hercules Indonesia Meleleh Air Mata di Pelukan Ibu, Selalu Bersepatu Beda Warna Cium Kaki ibu

BACA JUGA:Medali Perunggu Olimpiade Paris 2024, Tiba-Tiba Berubah Warna Bahkan Terkelupas, Kok Bisa Ya?

“Kami berharap bonus ini tidak hanya sebagai penghargaan, tetapi juga sebagai investasi untuk masa depan olahraga di Indonesia,” tutur Neneng Goenadi.

Dengan berakhirnya Olimpiade Paris 2024, perhatian segera beralih kepada persiapan untuk event-event internasional mendatang. 

Semangat yang dibawa pulang oleh para atlet akan menjadi inspirasi bagi generasi atlet muda yang sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti jejak para juara. 

Kategori :