Sopir dan Kernet Truk Dikeroyok Saat Melintas di Kertapati Palembang, Modus Menawarkan Pengawalan

Senin 12-08-2024,11:03 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang sopir dan kernet truk kembali menjadi korban pengeroyokan oleh sekelompok orang dengan modus menawarkan pengawalan di Kertapati Palembang.

Kali ini korbannya Eka Putra Sanjaya (33), warga Simpang Pedagan, Desa Pasar Muara Dua, RT 03, Kecamatan Muara Dua Kabupaten OKU Selatan.

Lalu, kernet truk Ruli Anto (32), warga Kampung Tanding Desa Pasar Muara Dua Kecamatan Muara Dua Kabupaten OKU Selatan.

Kapolsek Kertapati Iptu Angga Kurniawan saat dikonfirmasi sumeks.co mengatakan kejadian berawal pada saat korban antri untuk masuk timbangan.

BACA JUGA:Sopir Truk Ini Emosi Muatan Truk Overload Diviralkan, Curhat Ongkos Angkut Nggak Ketemu Sampai Utang Koperasi

BACA JUGA:Terungkap Modus 2 Pelaku Pecahkan Kaca Truk di Kertapati Gegara Sopir Tolak Tawaran Pengawalan

Korban memarkirkan mobil di depan PT Indomarco, tiba-tiba datang dua orang berboncengan sepeda motor menawarkan kawalan untuk melewati timbangan.

Kemudian ada satu orang yang juga komplotan dari para pelaku datang berjalan kaki meminta uang parkir namun korban menolak.


Sopir dan kernet truk kembali menjadi korban pengeroyokan oleh sekelompok orang dengan modus menawarkan pengawalan di Kertapati Palembang.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Kemudian pelaku yang meminta uang parkir tersebut marah sembari berjalan menjauh.

Tidak lama kemudian yang meminta uang parkir datang lagi langsung melempar mobil korban menggunakan batu, dan korban menghindar dengan cara menjalankan mobilnya.

BACA JUGA:Viral, 2 Pria Lempar Batu ke Truk saat Melintas di Keramasan Kertapati, Kini Diburu Polisi

BACA JUGA:Tim Siber Pungli Sat Samapta Polres Ogan Ilir, Amankan Terduga Pelaku Pungli Terhadap Sopir Truk di SPBU KM 35

Namun, di depan dihadang oleh beberapa orang dan kernet yakni korban Ruli Anto langsung turun dari mobil.

"Mereka langsung dikeroyok oleh para pelaku melihat hal tersebut sopir yakni korban Eka Putra Sanjaya juga turun menyelamatkan korban," terang Kapolsek Kertapati, Senin 12 Agustus 2024.

Kategori :