Vivo V26 Pro 5G Smartphone Flagship dengan Fitur Serba High-Quality, Cek Spesifikasi dan Harga!

Senin 12-08-2024,10:56 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

Fitur OIS ini membantu mengurangi blur pada foto dan video, terutama saat pengambilan gambar dalam kondisi cahaya rendah atau saat tangan tidak stabil.

Selain kamera utama, Vivo V26 Pro 5G juga dilengkapi dengan kamera ultra-wide 8 MP untuk mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas.

BACA JUGA:Samsung Galaxy F55: Ponsel Terjangkau dengan Spesifikasi Mengesankan, Teman Ideal untuk Mahasiswa dan Pelajar

BACA JUGA:Oppo K10 5G Hp Kelas Menengah yang Tawarkan Perform Tangguh dengan Tampilan Desain Stylish

Untuk pengambilan gambar close-up, Vivo V26 Pro 5G memiliki kamera makro 2 MP untuk menangkap detail kecil dari objek yang sangat dekat, seperti bunga atau serangga.

Berada di satu tempat dengan layarnya, Vivo V26 Pro 5G memiliki kamera depan beresolusi 32 MP yang dilengkapi dengan fitur kecerdasan buatan (AI) untuk menghasilkan foto selfie yang jernih.

Kamera ini juga mendukung perekaman video berkualitas tinggi, sehingga cocok untuk vlogging atau video call.

Fitur AI ini berfungsi untuk meningkatkan kualitas foto, seperti AI Scene Recognition untuk mengenali berbagai jenis pemandangan dan objek dan menyesuaikan pengaturan kamera secara otomatis untuk hasil terbaik.

Selain itu, terdapat juga mode malam (Night Mode) yang memungkinkan pengambilan gambar yang jelas dan terang dalam kondisi cahaya rendah.

BACA JUGA:MENDING MANA? Vivo V40 Pro dan Xiaomi 14 Civi, Opsi Paling Menarik Di Segmen Ponsel Kelas Menengah

BACA JUGA:SUPERIOR! Thailand Juara SEA V League Women's 2024 untuk Ketujuh Kalinya, Indonesia Merosot

Kamera Vivo V26 Pro 5G mendukung perekaman video hingga resolusi 4K untuk merekam video dengan detail yang sangat tinggi, cocok untuk pembuatan konten video profesional.

Vivo V26 Pro 5G dilengkapi dengan prosesor yang sangat kuat dan efisien, yaitu MediaTek Dimensity 9000.

Konfigurasi octa-core yang terdiri dari 1x Cortex-X2 dengan kecepatan hingga 3.05 GHz untuk performa puncak, 3x Cortex-A710 dengan kecepatan hingga 2.85 GHz untuk efisiensi dan performa tinggi dan 4x Cortex-A510 dengan kecepatan hingga 1.8 GHz untuk efisiensi daya.

Prosesor ini dirancang untuk memberikan kinerja tinggi dalam berbagai tugas, mulai dari multitasking hingga gaming berat.

Dengan kecepatan clock yang tinggi dan arsitektur yang efisien, pengguna dapat menikmati pengalaman yang lancar tanpa lag.

Kategori :