Bank Sumsel Babel Hadirkan Layanan Digital Terkini untuk Mempermudah Transaksi Nasabah

Senin 12-08-2024,08:47 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Bank Sumsel Babel, dengan visinya untuk menjadi bank terkemuka dan terpercaya melalui kinerja unggul berbasis layanan digital, saat ini berkomitmen untuk memaksimalkan kemudahan transaksi digital bagi seluruh nasabahnya.

Langkah ini merupakan bagian integral dari upaya Bank Sumsel Babel dalam menyediakan layanan yang cepat, aman, dan efisien kepada masyarakat.

Inisiatif terbaru dari Bank Sumsel Babel, yang dikenal dengan nama "Go Digital", menawarkan berbagai fitur inovatif yang dirancang untuk mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi perbankan kapan saja dan di mana saja.

Dengan teknologi terkini dan antarmuka yang ramah pengguna, layanan digital ini memungkinkan nasabah untuk melakukan berbagai transaksi seperti transfer dana, pembayaran tagihan, pembelian produk keuangan, dan investasi.

BACA JUGA:Dirjen HAM: Penahanan Ijazah Perlu Regulasi Khusus untuk Lindungi Hak Tenaga Kerja

BACA JUGA:SUPERIOR! Thailand Juara SEA V League Women's 2024 untuk Ketujuh Kalinya, Indonesia Merosot

Salah satu fitur terbaru yang baru-baru ini diluncurkan adalah layanan tarik tunai tanpa kartu, yang semakin menambah kenyamanan dan fleksibilitas dalam bertransaksi.

Menurut Ahmad Azhari, Pemimpin Divisi Sekretaris Bank Sumsel Babel, dengan meningkatnya kebutuhan perbankan digital di era modern ini, kami ingin memastikan bahwa nasabah kami mendapatkan pengalaman perbankan yang terbaik.

Inisiatif 'Go Digital' adalah upaya kami untuk memenuhi harapan dan kebutuhan nasabah akan layanan yang cepat dan dapat diandalkan.

Pernyataan ini menegaskan komitmen bank dalam menghadirkan layanan yang sejalan dengan tren dan kebutuhan pasar saat ini.

BACA JUGA:Pj Sekda Sumsel Edward Candra Lepas Ribuan Peserta Jalan Santai HUT Kemerdekaan RI Ke-79

BACA JUGA:Oppo K10 5G Hp Kelas Menengah yang Tawarkan Perform Tangguh dengan Tampilan Desain Stylish

Lebih jauh lagi, Bank Sumsel Babel tidak hanya fokus pada kemudahan penggunaan tetapi juga pada aspek keamanan.

Untuk memastikan data dan transaksi nasabah tetap aman, bank ini telah memperkuat sistem keamanan digitalnya dengan melibatkan tim ahli teknologi informasi dan keamanan siber.

Upaya ini bertujuan untuk memberikan rasa tenang kepada nasabah saat menjalankan aktivitas perbankan mereka secara digital.

Kategori :