ASUS ROG Phone 5, HP Gaming dengan Fitur Lebih Lengkap dan Tampilan Apik!

Minggu 11-08-2024,15:57 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - ASUS ROG Phone 5 Ultimate, merupakan HP yang mencakup semua fitur basic dirancang dengan mempertimbangkan para gamer.

ASUS ROG Phone 5 Ultimate memiliki RAM sebesar 18 GB dengan tombol pemicu virtual, pengaturan kinerja, dan tampilan apik bagi para gamer yang membedakannya dari kompetitor. 

Ini adalah ponsel gaming ROG yang gak ada obat bagi para gamer mobile garis keras yang mengejar pengalaman PC saat bepergian meskipun RAM-nya berlebihan.

Sekilas, layar OLED 6,78 inci dan lekukan rampingnya membuat ASUS ROG Phone 5 Ultimate ini terasa nyaman sebagai hp gaming.

BACA JUGA:Smartphone Vivo V15 Pro, Pesona Ponsel Gaming yang Performanya Lancar Tanpa Lag, Visualnya Memukau!

BACA JUGA:Tecno Pova 6 Pro, Ponsel Gaming Rp4 Jutaan dengan RAM 12GB dan Penyimpanan Memori 256GB

Bezelnya tetap sempit, dan tidak ada lekukan kamera yang menonjol. Namun, pada sisi backcase, hp ini menjadi benar-benar hp gaming sepenuhnya. 

Garis-garis gelap membentang dan melingkari permukaan putih matte, mengelilingi layar monokrom sekunder yang ramping. Selain itu juga ada layar lain di belakang.

Terdapat Boot aplikasi Armoury Crate, dan Pengguna dapat memilih dari serangkaian animasi untuk diputar saat ponsel tidak terkunci. 

BACA JUGA:Vivo Y77 Pesona Ponsel Gaming Andalan Para Gamer, Performa Lancar Maksimal Anti Buffering

BACA JUGA:Keunggulan Smartphone Poco F4 GT, Ponsel Gaming Premium dengan Performa Hebat!

Beberapa tambahan desain yang paling mengejutkan dan disambut baik adalah input/output-nya.

Misalnya, ROG Phone 5 ini memiliki dua port pengisian daya Tipe-C. Ada yang standar di bagian bawah dan satu lagi di samping. 

Untuk apa diciptakan port pengisian di bagian samping? Hal ini dimaksudkan agar ketika gamer tidak ingin berhenti bermain game meski baterai hampir habis? Cukup tempelkan kabel pengisi daya ke port yang dipasang di samping.

Kategori :