Zaskia Adya Mecca Ungkap Kesaksiannya Lihat 2 Rudal Meledak di Udara Saat Berada di Palestina

Minggu 11-08-2024,16:51 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

Ternyata perjalanan kemanusiaan ini merupakan salah satu impian Zaskia yang sangat lama terpendam hingga akhirnya bisa terwujud.

"Perjalanan yang udah aku impikan dari dulu, alhamdulillah @hanungbramantyo izinkan untuk berangkat sekaraang makasih sayaang," tulis Zaskia Adya Mecca dalam laman Instagramnya.

Dalam postingannya tersebut, ibu 5 anak ini juga mengungkap bagaimana perasaannya saat bisa bertemu dengan warga Palestina di pengungsian, hingga dirinya memberikan bantuan dari donasi yang terkumpul bersama Kitabisa.

Dalam perjalanan dan ditempat tujuan terlihat jelas bahagianya Zaskia yang juga tampak menghibur anak-anak di kamp pengungsian tersebut.

BACA JUGA:Fitur Unggulan Hp Tecno Camon 30 Pro 5G Bawa Kamera Spek Dewa dan Layar AMOLED Luas 144 Hz

BACA JUGA:Panik usai Tabrak Lari Motor di Palembang, Pelaku Tinggalkan Mobilnya, Sempat Dikejar Warga

Disamping itu dalam kesempatan yang sama, Zaskia juga menegaskan bahwa perjalanannya ke Yordania murni menggunakan biaya pribadi bukan dari donasi.

Hal ini sekaligus menegaskan bahwa donasi yang terkumpul memang benar-benar akan disalurkan kepada warga Palestina.

Dirinya juga tak lupa berterima kasih atas semua donasi yang disumbangkan melalui Kitabisa dan menyebut bahwa dirinya akan memastikan semuanya akan tersalurkan dengan baik sesuai dengan amanah yang dititipkan kepadanya dan teman-teman lainnya.

Kategori :