Zaskia Adya Mecca Ungkap Kesaksiannya Lihat 2 Rudal Meledak di Udara Saat Berada di Palestina

Minggu 11-08-2024,16:51 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Wiwik

SUMEKS.CO - Kabar menegangkan datang dari artiz cantik Zaskia Adya Mecca yang mengungkap kesaksiannya saat melihat 2 (dua) rudal meledak di udara saat dirinya menuju ke Palestina.

Zaskia Adya Mecca mengabarkan bahwa dirinya beberapa waktu lalu telah tiba di Yordania dan visa masuk ke Aqsa disetujui. 

Namun, situasi sontak saja menegangkan setelah dirinya melihat secara langsung bagaimaba dua rudal Israel meledak di udara.


Kabar terbaru dari Zaskia Adya Mecca saat ada di Yordania-Instagram @zaskiaadyamecca-

Tujuan Zaskia Adya Mecca kesana hingga berada di Yordania saat ini tidak lain untuk membantu para pengungsi Palestina akibat konflik dengan Israel. 

BACA JUGA:Siapin Tisu, Ini MV Gala Bunga Matahari Karya Penuh Makna Sal Priadi yang Menyayat Hati

BACA JUGA:SAKIT Hati Sering Dibeginikan oleh Suami, Nisya Ahmad Gugat Cerai!

Dalam laman Instagram pribadinya, Zaskia Adya Mecca rajin mengabarkan dan mendokumentasikan bagaimana kondisi selama membantu rakyat Palestina.

Lewat unggahan, Zaskia Adya Mecca memberi tahu telah sampai di Yordania dan visa untuk masuk ke Aqsa telah disetujui namun seketika situasi sontak tegang.

Ini karena istri dari Hanung Bramantyo ini menyaksikan langsung dua rudal terbang melayang dan meledak di udara. 

Hampir bersamaan dengan itu, bahkan ada sebuah rudal meledak di daratan antara kawasan Lebanon dan Israel yang bikin jantung dag dig dug.

BACA JUGA:Mantap Bercerai Andre Taulany Jelaskan Maksud Unggah Gambar Pria Dililit Ular?

BACA JUGA:Sederet Kontroversi Istri Andre Taulany Ini Sempat Hebohkan Publik, Jadi Sebab Cerai?

“Alhamdulillah, sampai Jordan dapat kabar visa masuk Aqso-ku approved. Tapi, di saat bersamaan Kemenlu mengeluarkan imbauan untuk menghindari ke negara Israel, Iran juga Lebanon,” kata Zaskia Adya Mecca.

Doa tak putus dilantun Zaskia Adya Mecca melihat situasi disana yang makin kritis, tetapi hatinya tetap teguh untuk sampai ke Baitul Maqdis, Palestina. 

Kategori :