Heboh Mitos Bra Gantung di Pohon Daerah Cilacap Bisa Melebarkan Buah, Benarkah?

Minggu 11-08-2024,06:25 WIB
Reporter : Fadly
Editor : Edward Desmamora

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan sebuah unggahan video yang cukup menyita perhatian publik, berupa sebuah mitos pohon buah-buahan yang ditanam akan terasa manis.

Mitos atau kepercayaan yang dimaksud, yaitu memakaikan pohon buah-buahan dengan pakaian dalam wanita atau 'bra', loh memang ada ya mitos seperti itu?

Ya, contohnya saja akun media sosial (medsos) Instagram mengunggah sebuah video pohon buah-buahan dipakaikan bra pada bagian batangnya.

Tidak hanya satu, dalam video yang dilihat Minggu 11 Agustus 2024 ada beberapa pohon buah-buahan yang lainnya juga yang ternyata dipakaikan bra.

BACA JUGA:Mitos dan Fakta: Minum Air Teh Saat Berpergian Jauh Penyebab Beser?

BACA JUGA:Telur Dadar Bisa Picu Penyakit Kanker dan Diabetes Mitos Atau Fakta? Cari Tau Jawabannya Disini

Mitos memakaikan bra pada pohon buah-buahan itu, disebutkan dalam video bertujuan agar buah di pohon tersebut akan terasa manis dan berbuah lebat.

Dalam thumbnail unggahan videonya dituliskan, "Misteri K*tang Gantung Pohon Daerah Cilacap".


--

Masih dilihat dari unggahan, bra yang dipasang atau diikatkan ke pohon buah-buahan tersebut terlihat sudah usang diduga sudah lama terpasang.

Mitos adanya menggantung bra di pohon buah-buahan tersebut, ditanggapi rasa penasaran dari warganet benarkah ada mitos tersebut?.

BACA JUGA:Pori-pori Wajah Bisa Mengecil Berkat Air Wudhu? Mitos Atau Fakta

BACA JUGA:Mitos Mandi Malam dapat Sebabkan Rematik, Begini Fakta Sebenarnya Loh!

Ada salah satu komentar warganet, yang menerangkan dan membenarkan adanya mitos menggantung atau mengikatkan bra di pohon buah-buahan itu.

"Di kampung gw kek gini asli, tapi GK sembarang kutang/bra bisa.. cuma bra dari orang2 yang pas dulu di lahirkan keluarnya kaki dulu bukan kepala, baru bisa di gunain... Emak gw makein kutang kek gitu ke pohon Petenya yang GK pernah berbuah, beberapa bulan kemudian langsung berbuah lebat wokwokwokwok," tulis komentar akun @khadi*****.

Kategori :