Samsung Galaxy Z Flip6 dengan Foldable Dynamic AMOLED 2X yang Lebih Tahan Banting, Cek Spesifikasinya!

Minggu 11-08-2024,07:45 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

BACA JUGA:Samsung Galaxy A34 5G, Peringkat Sertifikasi IP67 untuk Ketahanan Terhadap Air Debu

BACA JUGA:Galaxy Tab S6 Lite (2024), Tablet Samsung Terjangkau dengan Layar 2K dan Stylus Pen

Prosesor ini menggunakan Adreno 750 yang menawarkan peningkatan performa grafis hingga 30% dibandingkan generasi sebelumnya.

Dilengkapi dengan NPU yang lebih kuat, prosesor ini mampu menangani tugas-tugas AI dengan lebih efisien, seperti pengenalan gambar, pemrosesan bahasa alami, dan fitur-fitur cerdas lainnya.

Prosesor ini pula yang mendukung fitur-fitur seperti AI Beautification pada kamera, Auto Framing, dan pengoptimalan baterai yang lebih cerdas.

Dibuat dengan teknologi 4nm, prosesor ini lebih efisien dalam penggunaan daya, yang berarti baterai dapat bertahan lebih lama meskipun digunakan untuk tugas-tugas berat.

Samsung Galaxy Z Flip6 juga telah mendukung konektivitas 5G untuk memberikan kecepatan internet yang sangat cepat dan latensi rendah.

BACA JUGA:Fitur Terbaik, Cosmos Ring dari HP Oppo Reno 12 F, Bikin Ulah dan Heboh di Kelas Flagship

BACA JUGA:iQOO Z9 5G: Smartphone dengan Performa Gahar, Desain Ramping, dan Baterai Jumbo

Dengan prosesor ini pula, Samsung Galaxy Z Flip6 mendukung penggunaan Wi-Fi 6E yang menawarkan kecepatan lebih tinggi dan latensi lebih rendah.

Ponsel besutan Korea Selatan ini memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh yang memberikan daya tahan yang lebih baik untuk penggunaan sehari-hari.

Ponsel yang sering terlihat di berbagai drama Korea ini mendukung pengisian cepat 25 watt sehingga ponsel dapat terisi dari 0 hingga 50 persen dalam waktu sekitar 30 menit.

Samsung Galaxy Z Flip6 bahkan mendukung pengisian daya nirkabel, memberikan fleksibilitas lebih dalam mengisi daya ponsel.

Samsung Galaxy Z Flip6 tentunya juga memiliki berbagai fitur keamanan yang canggih untuk melindungi data dan privasi pengguna.

BACA JUGA:Komparasi Ponsel Flagship! Samsung Galaxy S24 Vs Galaxy S23, Mending Mana untuk Dibeli?

BACA JUGA:OnePlus Watch 2R vs Samsung Galaxy Watch 7, Dua Smartwatch Wear OS Terbaik

Kategori :