Samsung Galaxy Z Flip6 dengan Foldable Dynamic AMOLED 2X yang Lebih Tahan Banting, Cek Spesifikasinya!

Minggu 11-08-2024,07:45 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

Kamera ini memiliki sudut pandang lebar yang ideal untuk mengambil foto landscape atau grup dengan sudut pandang yang lebih luas.

Untuk fitur AI kamera, Samsung Galaxy Z Flip6 memiliki AutoZoom, Nightography, Super HDR dan AI Generative Edit.

BACA JUGA:Samsung Hadirkan Energy Score di Galaxy Watch7: Apa Itu dan Bagaimana Cara Kerjanya?

BACA JUGA:Samsung Galaxy M33 5G, Android Canggih yang Bisa Tambah RAM Internal dan Eksternal Sesuka Hati, Masa Sih?

Samsung Galaxy Z Flip6 juga memiliki fitur FlexCam berupa Mode Flex untuk mengambil foto dan video saat ponsel dalam posisi setengah terbuka serta Preview di FlexWindow.

Kamera belakang Samsung Galaxy Z Flip6 mendukung perekaman video hingga resolusi 4K, memberikan kualitas video yang sangat tinggi.

Ada juga fitur Instant Slow-Mo yang membantu pengguna untuk menambahkan efek slow motion pada video dengan mudah.

Sedangkan untuk kamera depannya, Samsung Galaxy Z Flip6 memiliki resolusi 10 MP dan menggunakan sensor Samsung ISOCELL 3J1.

Kamera depan ini memiliki aperture f/2.5, memungkinkan lebih banyak cahaya masuk untuk hasil foto yang lebih terang dan jelas.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold 6: Ponsel Lipat Masa Depan, atau Hanya Mimpi?

BACA JUGA:Duel Spesifikasi Smartphone Lipat, Samsung Z Flip 6 VS Motorola Razr 50 Ultra, Selisih 1 Jutaan, Bagusan Mana?

Kamera depan ini memiliki fokus tetap yang dirancang untuk memberikan hasil yang tajam pada jarak selfie standar dan Mendukung perekaman video hingga resolusi 4K pada 60fps.

Kamera depan Samsung Galaxy Z Flip6 dilengkapi dengan fitur AI Beautification, Nightography, Auto Framing dan fitur FlexCam yang sama sepeerti kamera belakangnya.

Samsung Galaxy Z Flip6 dilengkapi dengan prosesor yang sangat canggih, yaitu Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy.

Prosesor ini memiliki konfigurasi octa-core yang terdiri dari 1x Cortex-X4 dengan kecepatan 3.3 GHz, 3x Cortex-A720 dengan kecepatan 3.2 GHz, dan 4x Cortex-A520 dengan kecepatan 2.3 GHz.

Kombinasi ini memberikan kinerja yang sangat cepat dan efisien untuk berbagai tugas, mulai dari multitasking hingga gaming berat.

Kategori :