Spesifikasi Vivo Y55s 5G HP Kelas Menengah Tawarkan Kamera Kompeten dengan Kinerja Mumpuni

Sabtu 10-08-2024,08:19 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO - Berikut ini  spesifikasi hp kelas menengah  Vivo Y55s 5G yang menawarkan keunggulan kamera kompeten dibalut dengan kinerja mumpuni.

Vivo Y55s 5G  didukung oleh chipset Dimensity 700 5G, prosesor ini memiliki CPU octa-core yang mampu mengatasi tugas berat dengan lancar.

Dengan dukungan CPU octa-core ini dilengkapi dengan 2×2.2 GHz Cortex-A76 dan 6×2.0 GHz Cortex-A55 sehingga  Vivo Y55s 5G menawarkan performa yang baik.

Prosesor pada perangkat  Vivo Y55s 5G ini juga didukung dengan GPU Mali-G57 MC2 memberikan kinerja grafis yang mendukung pengalaman bermain game yang mulus dan visual berkualitas tinggi pada aplikasi multimedia.

BACA JUGA: Review Sony Xperia XZ3 Tawarkan Layar Tajam dan Berkemampuan HDR

BACA JUGA: Peserta Kongres PMII Asal Lampung Jadi Korban Begal Saat Berjalan Kaki ke Jakabaring, Polisi Buru Pelaku

Vivo Y55s 5G menawarkan kamera yang cukup kompeten dengan kamera belakang terdiri dari dua lensa. 

Lensa utama memiliki resolusi 50 MP dengan bukaan f/1.8, memungkinkan para pengguna mengambil foto dengan detail tajam dan baik dalam berbagai kondisi cahaya. Lensa kedua adalah lensa makro 2 MP untuk memotret objek dari jarak dekat.

Kamera depan memiliki resolusi 8 MP dengan bukaan f/1.8. Ini memungkinkan Anda mengambil selfie berkualitas tinggi dan berpartisipasi dalam panggilan video dengan jelas.

Kamera belakang dilengkapi dengan mode kecantikan, HDR, dan panorama. Mode kecantikan membantu memperbaiki penampilan wajah, sementara HDR meningkatkan rentang foto dinamis. 

BACA JUGA: Raja Fotografi! Honor Magic 5 Pro, HP High-End dengan Performa Mantap

BACA JUGA: Ponsel Flagship Killer, Smartphone Redmi K70 Ultra Gebrak Pasaran dengan Spesifikasinya? Gahar Habis!

Vivo Y55s 5G memiliki kamera depan dan belakang yang mampu merekam video hingga resolusi Full HD, memungkinkan Anda mengabadikan momen dengan baik.

Smartphone Vivo Y55s 5G ini juga dilengkapi dengan baterai yang cukup tahan lama untuk mendukung kegiatan multitasking.

Kategori :