DPW PKS Sumsel Serahkan SK Dukungan kepada Tiga Bacakada Kabupaten/Kota

Jumat 09-08-2024,16:25 WIB
Reporter : Edy W
Editor : Rahmat

Presiden PKS tidak akan menerima pengajuan bakal calon jika tidak ada persetujuan dari delapan pengurus provinsi dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW).

''Ini adalah bentuk komitmen kami untuk memastikan bahwa setiap keputusan diambil melalui proses yang demokratis dan penuh pertimbangan," ujar M. Toha.

Lebih lanjut, M. Toha menekankan bahwa PKS selalu berusaha untuk memilih calon-calon yang tidak hanya memiliki kapabilitas, tetapi juga integritas untuk memimpin daerah. 

BACA JUGA:Presiden PKS Serahkan SK Bacagub dan Bacawagub Sumsel ke Herman Deru dan Cik Ujang

BACA JUGA:DPW PKS Serahkan SK DPP untuk 4 Cakada di Sumsel, Salah Satunya Panca-Ardani untuk Cabup-Cawabup Ogan Ilir

"Kami tidak sembarangan dalam memilih calon. Setiap calon yang kami dukung telah melalui proses seleksi yang ketat dan dipastikan memiliki kemampuan untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat di daerahnya," tambahnya.

Kesiapan PKS dalam Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah

Selain penyerahan SK, M. Toha juga menyampaikan bahwa struktur dan kader PKS di Sumatera Selatan sudah siap untuk berjuang memenangkan calon kepala daerah yang diusung. 

PKS akan menggelar pertemuan dengan Badan Pemenangan Tingkat Daerah (BPTD) dari 17 kabupaten/kota di Sumatera Selatan pada Sabtu 10 Agustus 2024 mendatang.

 Pertemuan ini bertujuan untuk memperkenalkan calon-calon yang diusung PKS kepada seluruh struktur partai di tingkat daerah, sehingga koordinasi dan sinergi dalam kampanye pemenangan bisa berjalan maksimal.

BACA JUGA:PKS Resmi Dukung Herman Deru-Cik Ujang Maju di Pilkada 2024, Modal Kuat Pimpin Sumsel 2 Periode?

BACA JUGA:DPD PKS Palembang Mengucapkan Selamat dan Sukses Kepada Dwitri Kartini General Manager SUMEKS.CO

"Kami akan mengundang BPTD dari seluruh kabupaten/kota di Sumatera Selatan untuk memperkenalkan calon-calon kita. Dukungan dari seluruh kader di daerah lain sangat penting untuk memastikan kemenangan di setiap kabupaten/kota," jelas M. Toha.

Ia juga menegaskan bahwa semangat kerja keras adalah kunci utama dalam meraih kemenangan. 

"Struktur PKS akan terus bekerja, bahkan jika menghadapi tantangan besar sekalipun. Saat ini, aura kemenangan ada di depan mata, dan kami akan memotivasi kader untuk beramal dan bekerja demi kemenangan," tegasnya.

PKS sebagai Pelopor untuk Mencerdaskan Masyarakat

Kategori :