Pocket EVO Ayaneo, Perangkat Genggam Game Android Terbaru, Apa Saja Fiturnya?

Sabtu 10-08-2024,08:14 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Saat melakukan pembelian Ayaneo Pocket EVO, apa saja yang akan didapatkan oleh pelanggan dari konsol genggam ini?

Pertama tentu saja platform Qualcomm Snapdragon G3x Gen-2 yang tangguh dan dirancang untuk performa gaming yang berkelanjutan pada judul game lintas platform yang paling menuntut game android terbaru. 

perangkat genggam Ayaneo juga menawarkan berbagai konfigurasi berbeda untuk konsol ini dengan penyimpanan internal mulai dari 128GB dan maksimal 1TB, serta konfigurasi RAM mulai dari 8GB dan maksimal 24GB untuk model kelas atas.

Konsol ini juga memiliki layar OLED 7 inci yang menawan dengan kecepatan refresh rate 120Hz dan tingkat kecerahan hingga 800 nits. 

BACA JUGA:5 Konsol Game Terbaik Sepanjang Masa, Punya Nilai Historis dan Akan Selalu Dikenang!

BACA JUGA:Inilah 5 Konsol Game Terbaik Dengan Harga Terjangkau, Intip Spesifikasinya


Pertama tentu saja platform Qualcomm Snapdragon G3x Gen-2 yang tangguh dan dirancang untuk performa gaming yang berkelanjutan pada judul game lintas platform yang paling menuntut game android terbaru. --

Selain itu, pelanggan juga mendapatkan pendinginan premium dan baterai berkapasitas besar 8.600mAh untuk memastikan waktu bermain yang lebih lama. 

Tentu saja, pelanggan juga akan mendapatkan kontrol premium di sini dengan joystick Hall Effect dan tombol pemicu. 

Secara keseluruhan, konsol ini relatif ringkas, dengan profil ramping yang berukuran 17 mm dan berat hanya 478 gram.

BACA JUGA:Sony Merilis Pembaruan Sistem yang Dapat Diunduh Pengguna Game Konsol PlayStation 4

BACA JUGA:Ponsel Gaming Terbaik Tahun 2024, Libas Game Konsol Portabel

Perlu juga diketahui, AYANEO adalah perusahaan yang telah dikenal selama beberapa tahun terakhir dengan meluncurkan berbagai macam PC game genggam dengan berbagai bentuk, ukuran, fitur, dan harga. 

Sebagian besar dilengkapi dengan perangkat lunak Windows dan prosesor AMD Ryzen, tetapi baru-baru ini perusahaan tersebut mulai merambah ke perangkat genggam yang menggunakan Android.

AYANEO Pocket EVO yang akan datang ini memiliki layar yang lebih besar dan lebih baik serta desain yang membuatnya lebih mirip dengan model Windows perusahaan tersebut daripada sistem Android lainnya. 

Kategori :