Kenang Jasa Pahlawan Dalam Rangka Hari Pengayoman Ke-79, Lapas Muara Beliti Gelar Upacara Tabur Bunga

Kamis 08-08-2024,14:30 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

"Kami berharap kegiatan ini tidak hanya sebatas seremonial saja, namun benar-benar dihayati dan diamalkan nilai-nilai nasionalisme dari para pahlawan yang sudah gugur dalam kehidupan sehari-hari," tutup Ronald Heru Praptama.

BACA JUGA:Mantan Ketum KONI Sumsel Hendri Zainuddin Terancam 1 Tahun 6 Bulan Penjara? Korupsi Dana Hibah Rp 3,4M

BACA JUGA:Telkomsel Mengoptimalkan Teknologi AI untuk Efisiensi Operasional dan Pengalaman Pelanggan

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan seluruh petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti dan UPT lainnya dapat meneladani semangat juang para pahlawan dalam menjalankan tugas dan pengabdian mereka kepada negara.

Melalui peringatan Hari Pengayoman ke-79 ini, semangat kebangsaan dan cinta tanah air semakin mengakar kuat dalam diri setiap ASN Kemenkumham, guna mewujudkan Indonesia yang lebih baik dan mencapai cita-cita Indonesia Emas 2045.

Kegiatan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Patria Bukit Sulap Kota Lubuklinggau ini merupakan bentuk nyata dari komitmen Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti dan UPT lainnya dalam menjaga dan melestarikan nilai-nilai perjuangan para pahlawan bangsa.

Dengan mengenang jasa-jasa mereka, diharapkan semangat juang dan rasa nasionalisme terus berkembang dan menjadi inspirasi bagi generasi muda dalam membangun bangsa dan negara.

Kategori :