Smartphone Vivo V30 5G, Layar Lebih Lebar dan Kualitas Gambar Sangat Memanjakan Mata!

Kamis 08-08-2024,14:11 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Beralih ke bagaian dimensi ukuran, dimensi Vivo V30 5G ini memiliki tinggi 164.36 mm dengan lebar 75.1 mm dan ketebalan 7.45 mm, menariknya hp ini hanya memiliki berat 186 gram. 

BACA JUGA:Spesifikasi Vivo Y27 5G Hp Kelas Menengah Punya Dukungan Sertifikasi IP54 Tahan Debu dan Percikan Air

BACA JUGA:Vivo Y7s Smartphone Menengah Tawarkan Performa Mumpuni dan Harga Terjangkau, Cek Spesifikasi Fitur Unggulan!

Perlu juga diperhatikan bahwa hp ini sudah memiliki sertifikasi IP54 yang membuatnya bisa tahan terhadap debu dan percikan air.

Lalu pada sektor fotografi, kamera utama Vivo V30 5G ini seperti yang dijelaskan sebelumnya, telah dipasangkan dengan kamera 50 MP dan dilengkapi dengan OIS, lalu kamera super wide angle 50 MP.

Perlu diketahui bahwa Teknologi Optical Image Stabilization (OIS) membantu mengatasi getaran dan gerakan tangan, sehingga setiap momen yang diabadikan tetap tajam, fokus, dan bebas distorsi.

Sedangkan untuk kamera depan (selfie) juga tersedia kamera dengan resolusi 50 MP. Serunya, kamera depan ini memiliki flash dan autofokus. 

BACA JUGA:Vivo X100 Pro, Ponsel Flagship yang Punya Layar Terang dengan Brightness Maksimal 3000 Nits!

BACA JUGA:Dibanderol Harga 3 Jutaan Vivo Y36 Tawarkan Performa Unggul dan Baterai 5000 mAh Tahan Lama

Dengan kombinasi ini, hasil foto Vivo V3 5G akan terlihat seimbang, tajam, dan kaya warna, baik di kondisi pencahayaan terang maupun redup. 

Betapa ini adalah trobosan terbaru dari sebuah kamera hp karena baik kamera belakang maupun depan mampu merekam video hingga 4K di 30 fps.

Di sisi dapur pacu, Vivo V30 5G ditenagai chipset Snapdragon 7 Gen 3, yang bahkan menjadi yang pertama di Indonesia. Chip ini memiliki CPU Octa core clockspeed 2.63 GHz.

Chip tersebut lalu dipadukan dengan RAM 8GB atau 12GB dan penyimpanan internal hingga 512GB, performanya jadi sangat memuaskan.

BACA JUGA:Vivo Y18, HP Rp1 Jutaan dengan OS Android 14 dan Antarmuka FunTouch OS 14

BACA JUGA:Vivo Y20G Hadir dengan Triple Camera, Baterai Tahan Lama, Fitur Lengkap dan Harga Terjangkau!

Dengan skor Antutu mencapai ratusan ribu, bahwa HP ini akan berjalan lancar dalam menjalankan aplikasi sehari-hari dan game-game favorit penggunanya.

Kategori :