Smartphone Vivo V30 5G, Layar Lebih Lebar dan Kualitas Gambar Sangat Memanjakan Mata!

Kamis 08-08-2024,14:11 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Vivo V30 5G disokong layar berukuran 6,78 inci, untuk memuaskan pengalaman menonton dan sesi gaming.

Ponsel Vivo V30 5G ini juga sudah menggunakan panel AMOLED, teknologi panel tertinggi di kasta layar, yang pastinya akan memanjakan mata. 

Layar hp kelas menengah dari Vivo ini juga sudah mampu menampilkan resolusi 2800 × 1260 (FHD+) dengan rentang kecepatan refresh rate 60Hz hingga 120Hz.

Tidak hanya sampai disitu, ponsel andalan Vivo dikelasnya ini juga memiliki tingkat kecerahan yang sangat tinggi, yakni di angka 2800 nits, Pengguna tidak akan mengalami masalah ketika hendak menikmati konten di bawah terik sinar matahari.

BACA JUGA:Spesifikasi Vivo X23 Hadir dengan Performa Tangguh dengan Desain Elegan dan Layar Luas

BACA JUGA:Vivo V30e, Ponsel Rp3 Jutaan dengan RAM 8GB dan Penyimpanan 128GB, Intip Spesifikasinya?


Berkat layar Vivo V30 5G yang berukuran 6,78 inci, yang artinya ponsel mid-range ini memiliki layar lebih lebar untuk memuaskan pengalaman menonton dan sesi gaming.--

Selain itu, hanya dengan sekali lihat saja penggemar hp pasti menyukai Vivo V30 5G karena hp ini punya desain flash yang keren dan autofokus unik serta bodi tipis yang estetik.

Kemunculan hp ini tentu saja telah menciptakan rasa respect terhadap pecinta gadget di tanah air, pasalnya Vivo V30 5G ini memiliki desain flash yang terbilang unik dan sangat estetik.

Tidak hanya flash-nya yang menjadi daya tarik utama dalam hal keindahan desain, namun hp ini juga dipasangkan dengan kamera 50 MP.

BACA JUGA:Fitur Kamera Lensa Zeiss 50 MP, Vivo V40 Pro Bisa Menjadi Pilihan Terbaik di Awal Agustus 2024

BACA JUGA:Smartphone Vivo iQOO U3x Didesain dengan Bodi Ergonomis yang Ramping, Punya Performa Fotografi Mumpuni

Jika itu masih belum cukup, jangan khawatir sebab performa yang disajikan Vivo V30 5G ini tentunya sangat mumpuni untuk di kelas mid range.

Namun perlu diperhatikan bahwa secara umum desain dari hp ini terbilang mirip dengan Vivo V30 Pro, dengan “3D Curved Design” yang tipis dan terkesan premium. 

Vivo V30 5G diluncurkan untuk misi melanjutkan apa yang sudah ditawarkan vivo di beberapa generasi V Series sebelumnya, yaitu bodi curved di depan dan belakang.

Kategori :