Pemuda di Palembang Terekam CCTV Curi Underwear Wanita di Jemuran Rumah Warga Sambil Dicium-Cium

Kamis 08-08-2024,11:01 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora


Seorang pemuda di Kota Palembang viral di sosial media mencuri underwear atau celana dalam wanita di teras rumah warga yang digantung jemuran.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Kemunculan satwa bernama latin macaca fascicularis itu selain ditakutkan bisa menyerang anak-anak yang sedang bermain juga sering naik ke atap-atap rumah warga.

Kabar monyet turun gunung ini viral di media sosial seperti Instagram  beberapa hari belakangan, dalam video yang diunggah akun @palembang.terciduk, sekelompok monyet di Boombaru, Palembang tampak berkeliaran di atas kabel listrik yang melintang di jalan raya dan di atap-atap rumah warga.

BACA JUGA:Kerja Malam, Pegawai Puskesmas Digerebek Warga, Ternyata Sedang Asyik Gituan, Ada Celana Dalam yang Diamankan

BACA JUGA:Sebelum Mencuri, Pelaku Gunakan Celana Dalam Mahasiswi untuk Penutup Kepala

Dalam video yang dilihat sumeks.co kemunculan monyet ekor panjang itu berjumlah sedikitnya tiga ekor dan suka berpindah-pindah di beberapa lokasi di Boombaru seperti di Lorong Manggar 1 RT 11 RW 03.

"Laporan warga, daerah Boombaru tepatnya di Lorong Manggar 1 RT 11 RW 03 ado tigo ikok monyet bikin resah masuk ke pemukiman warga, terus seng seng atap rumah warga ancur dibuat monyet itu min, gek takutnyo ado korban, disini banyak anak-anak bermain. Kami nak melaporkan ini kemano, mano tahu pihak dinas terkait melihat postingan ini biar biso monyet itu ditangkap," tulis seorang warganet seperti yang ada pada postingan akun Instagram @palembang.terciduk.

Sisi lain, tak terima adiknya dituduh sering mengintip dan mencuri celana dalam wanita, seorang pria di Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas (Mura), mengamuk dan menganiaya tetangga.

Asep Jumantoro (31), warga Desa Air Satan, Kecamatan Muara Beliti Musi Rawas kini telah diamankan polisi setelah dilaporkan korbannya.

BACA JUGA:Minta Bebaskan Terdakwa Kasus Pembunuhan, Massa Lempar Underwear Wanita ke Dalam Pagar PN Kayuagung

BACA JUGA:Pakai Motor Matic, Seorang Pria Viral Terekam CCTV Curi Tabung Gas Elpiji 3 Kg di 10 Ulu Palembang

Penganiayaan itu diketahui terjadi pada, Senin 29 April 2024 sekitar pukul 18.00 WIB lalu dan membuat heboh watga di Desa Air Satan, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura.

Awalnya, KO (55) seorang IRT, yang tak lain tetangga korban, berada di rumah tersangka dan mengungkapkan adik tersangka yang sering mengintip dan mencuri celana dalam wanita.

 

Kategori :