Realme GT Neo 5 Pro Boyong Layar AMOLED yang Punya 1 Miliar Warna dengan Performa Chipset Andal

Kamis 08-08-2024,12:45 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

Ada juga fitur PDAF (Phase Detection Autofocus) yang memungkinkan fokus yang cepat dan akurat, sangat berguna untuk menangkap objek bergerak.

Kamera ini juga ditemani dengan kamera ultrawide 8 MP dengan aperture f/2.2 dan sudut pandang 112° untuk mengambil foto dengan area yang lebih luas, ideal untuk pemandangan atau foto grup.

BACA JUGA:MENDING MANA? OPPO Reno 12 VS Realme GT 6, Adu Spesifikasi Dikelas Harga yang Sama

BACA JUGA:MENDING MANA? Realme GT 6 Vs POCO X6 Pro, Duel Flagship Killer

Ukuran sensor 1/4.0" dan ukuran piksel 1.12µm pada kamera ultra-wide membantu dalam menangkap lebih banyak cahaya, menghasilkan gambar yang lebih terang dan jelas.

Kamera ketiganya ialah kamera makro beresolusi 2 MP dengan aperture f/3.3 memungkinkan Anda mengambil foto close-up dengan detail yang sangat baik.

Dengan kamera beresolusi tinggi ini, Anda mampu merekam video dalam resolusi 4K pada 30/60fps dan 1080p pada 30/60fps, memberikan fleksibilitas dalam memilih kualitas video sesuai kebutuhan.

Kamera belakang Realme GT Neo 5 Pro juga memiliki fitur Electronic Image Stabilization (EIS) membantu mengurangi getaran saat merekam video, menghasilkan video yang lebih halus.

Kamera depan Realme GT Neo 5 Pro berada di layar depan dengan hole kecil, resolusinya 16 MP dengan aperture f/2.5 dan ukuran sensor 1/3.09" serta ukuran piksel 1.0µm.

BACA JUGA:Realme C20A: Kombinasi Desain Berkelas dan Performa Gesit, Tawarkan Harga Murah Meriah

BACA JUGA:Update Harga HP Realme C53 NFC Awal Agustus 2024! Bawa Performa Kencang di Segmen Ponsel Kelas Menengah

Kamera depannya juga memiliki fitur HDR dan Panorama untuk membantu dalam mengambil foto selfie dengan pencahayaan yang seimbang dan sudut pandang yang lebih luas.

Prosesor Realme GT Neo 5 Pro menggunakan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang menawarkan berbagai keunggulan signifikan dibandingkan pendahulunya.

Snapdragon 8 Gen 2 memiliki arsitektur yang lebih efisien dengan peningkatan performa sekitar 15-20% dalam benchmark dan frame rate pada game yang membutuhkan sumber daya tinggi.

Meskipun sangat powerfull untuk menjalankan grafis berat, prosesor ini juga lebih hemat energi sehingga baterai akan lebih lama tanpa mengorbankan performa.

Snapdragon 8 Gen 2 mendukung konektivitas 5G, Wi-Fi 6E, dan Bluetooth 5.3 yang memastikan kecepatan internet yang tinggi dan koneksi yang stabil.

Kategori :