Realme GT Neo 5 Pro Boyong Layar AMOLED yang Punya 1 Miliar Warna dengan Performa Chipset Andal

Kamis 08-08-2024,12:45 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Smartphone Realme GT Neo 5 Pro, yang memboyong layar AMOLED yang memiliki 1 miliar warna ini menawarkan gradasi warna pada layar yang lebih akurat.

Ponsel dengan teknologi layar AMOLED memang selalu menarik perhatian karena memberikan warna-warna yang lebih hidup dan kontras yang lebih tinggi dibandingkan layar LCD biasa.

Penggunaan layar AMOLED pada Realme GT Neo 5 Pro tentu akan memberikan tampilan yang lebih jernih dan akurat.

Layar berukuran 6.74 inci dengan resolusi 1240 x 2772 piksel ini menghasilkan kerapatan piksel sekitar 451 ppi, yang berarti gambar dan teks akan terlihat sangat tajam dan detail.

BACA JUGA:Review HP Realme C17 Hadir dengan Memori Internal Besar dan Layar 90 Hz Ultra Smooth

BACA JUGA:Realme C67 5G Tawarkan Kinerja Gahar di Kelas Menengah Berkat Dibekali Chipset Snapdragon 685, Cek Kelebihan!

Dengan refresh rate yang tinggi yaitu 144Hz dan HDR10+, layar ini mampu menampilkan gerakan yang sangat halus.

Layar Realme GT Neo 5 Pro juga memiliki kecerahan puncak hingga 1400 nits yang membuatnya mudah dilihat bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Layar ini mampu menampilkan hingga 1 miliar warna, memberikan gradasi warna yang lebih halus dan akurat yang sangat penting untuk pengeditan foto dan video.

BACA JUGA:Spesifikasi Realme 11 5G, Ada Kamera Utama 108 MP dengan Zoom Optik hingga 3x

BACA JUGA:Spesifikasi Realme GT Neo6 SE Hadir dengan Kapasitas Baterai Besar dan Fitur Pengisian Cepat SuperVOOC

Mengenai spesifikasi kameranya, Realme GT Neo 5 Pro memiliki kamera utama beresolusi 50 MP dengan aperture f/1.9, ukuran sensor 1/1.56", dan ukuran piksel 1.0µm.

Dengan kamera ini, pengguna dapat melakukan pengambilan gambar yang tajam dan detail, bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Kamera utama Realme GT Neo 5 Pro  memilikig fitur OIS (Optical Image Stabilization) yang mengurangi blur akibat guncangan saat mengambil foto atau video sehingga hasilnya lebih stabil dan jelas.

Kategori :