Spirit Membara di Honda DBL with Kopi Good Day 2024, SMA Kumbang Palembang Siapkan Kekuatan Penuh

Rabu 07-08-2024,17:29 WIB
Reporter : Edy W
Editor : Rahmat

Palembang menjadi salah satu kota penyelenggara yang ditunggu-tunggu dalam rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2024. 

Kompetisi ini tidak hanya menjadi ajang unjuk kebolehan, tetapi juga menjadi wadah bagi para student athlete untuk mengembangkan bakat dan potensi mereka. 

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp, memberikan kesempatan lebih luas bagi para atlet muda untuk bersinar di kancah nasional dan internasional.

Dengan persiapan yang matang dan semangat juang yang tinggi, SMA Kusuma Bangsa siap meramaikan gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024 di Palembang. 

Tim basket putra, tim basket putri, dan tim cheerleaders mereka bertekad untuk memberikan yang terbaik dan meraih prestasi gemilang.

BACA JUGA:Hasil Honda DBL Palembang 2023, SMAN 1 Prabumulih Moncer, SMAN 1 OKU Pulang Lebih Awal

BACA JUGA:Begini Hasil Honda DBL Palembang South Sumatera 2023 Hari ke-2, Berikut Agenda Jumat 8 September 2023

Semangat juara membara di hati setiap anggota tim, siap menyongsong kemenangan dan mengharumkan nama SMA Kusuma Bangsa di kancah basket pelajar terbesar di Indonesia.

Ajang ini tidak hanya menjadi kompetisi, tetapi juga menjadi momen untuk menunjukkan bahwa dengan kerja keras, semangat, dan kebersamaan, mimpi untuk menjadi juara dapat terwujud.

Semua mata kini tertuju  di Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera Series. (iol)

Kategori :