Spirit Membara di Honda DBL with Kopi Good Day 2024, SMA Kumbang Palembang Siapkan Kekuatan Penuh

Rabu 07-08-2024,17:29 WIB
Reporter : Edy W
Editor : Rahmat

Spirit Membara di Honda DBL with Kopi Good Day 2024, SMA Kusuma Bangsa (Kumbang) Palembang Siapkan Kekuatan Penuh

Palembang, sumeks.co- Gelaran basket terbesar di Indonesia, Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025, segera mengguncang 31 kota di 23 provinsi se-Indonesia.

Di Palembang, ajang bergengsi ini akan berlangsung pada 16-24 Agustus 2024 diikuti 36 tim digelar di lapangan Basket Jakabaring, menampilkan bakat-bakat muda yang siap bersinar. 

Tak terkecuali, SMA Kusuma Bangsa (Kumbang) yang tampil dengan semangat dan kekuatan penuh.

SMA Kumbang, yang dikenal dengan semangat juangnya, kali ini turun dengan tim basket putra, tim basket putri, dan tim cheerleaders. 

Untuk pertama kalinya, tim basket putri SMA Kumbang akan bertanding di ajang bergengsi ini, menambah daya gedor Kumbang untuk meraih prestasi gemilang.

BACA JUGA:Cik Nyimas Penderita Komplikasi yang Memiliki Impian Besar demi Anak Lelakinya: Doa Agar Ia Bisa Tampil di DBL

BACA JUGA:Terharu! Ini Doa Cik Nyimas demi Wujudkan Mimpi Sang Anak Tampil di DBL


Road Show Honda BDL Indonesia di SMA Kumbang Palembang. Foto: lek sumeks.co--

Kapten tim basket putra, Nicholas, menyatakan optimisme meski ada empat pemain baru dalam timnya. 

"Tujuannya sama, setiap sekolah ingin menjadi juara. Kami pun demikian. Kami berlatih keras dan memiliki strategi untuk mengalahkan tim-tim lainnya," ujar Nicholas. 

Ia menambahkan bahwa kegagalan di tahun lalu pada game kedua menjadi pelajaran berharga untuk meraih kemenangan tahun ini. Lawan terberat mereka, Xaverius 1, akan menjadi tantangan yang siap dihadapi dengan penuh percaya diri.

Debut Tim Basket Putri Kumbang

Tim basket putri SMA Kumbang, dipimpin oleh kapten Jeje, juga siap berjuang maksimal meski sebagian besar pemainnya baru.

 "Ini merupakan debut tim full team kami. Sebelumnya, dalam kompetisi three-on-three kami berhasil masuk dalam jajaran juara. Kepercayaan diri kami tinggi karena banyak pemain baru yang memiliki postur tubuh ideal untuk basket," jelas Jeje.

Kategori :