Tecno Pova 6 Pro, Ponsel Gaming Rp4 Jutaan dengan RAM 12GB dan Penyimpanan Memori 256GB

Rabu 07-08-2024,14:09 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Tecno sangat mementingkan kecepatan pengambilan sampel ponsel yang tinggi hingga 1.500 Hz, yang memungkinkan layar sentuh merespons sentuhan.

Hp ini menggunakan MediaTek Dimensity 6080 yang cukup baru sebagai SoC, tetapi ini tidak terlalu baru, ini sebenarnya merupakan salinan yang cukup persis dari Dimensity 810.

Namun demikian, hp Pova 6 Pro menunjukkan nilai kinerja yang baik untuk kisaran harganya dibandingkan jika Kolektor ingin memiliki hp Nothing Phone 2.

BACA JUGA:Eksplorasi Beragam Fitur Nubia Neo 2 5G, Hp Gaming Rp2 Jutaan Bawa Performa Kuat dan Kapasitas Baterai Awet

BACA JUGA:Spesifikasi Nubia Red Magic 7 Pro, HP Gaming Performa Gahar, Kapasitas Baterai Oke serta Fitur Pengisian Cepat

Tecno Pova 6 Pro mungkin masih merupakan penemuan yang cukup eksotis, namun desainnya yang mewah pasti akan menarik perhatian.

Hp ini dibangun dengan kokoh, menawarkan banyak penyimpanan dan, yang terpenting, runtime yang sangat baik dalam penggunaan sehari-hari.

Dengan kata kunci “Mini LED”, Tecno memang mampu menarik minat sejumlah pembeli. Namun perlu diperhatikan bahwa ini bukanlah layar LED mini (seperti yang digunakan pada beberapa laptop modern) melainkan lampu notifikasi di bagian belakang. 

Ini dapat disesuaikan secara individual dan, jika diinginkan, memberikan suasana hati yang baik secara permanen menggunakan mode pesta.

BACA JUGA:Berikut 5 HP Gaming Terbaik dan Termurah di Agustus 2024, Tersemat Snapdragon Semua!

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro 5G, Hp Gaming dengan Prosesor Powerful Berkecepatan Berkecepatan 3,1Ghz

Layar ponsel, sebaliknya, menggunakan teknologi AMOLED dan bisa menjadi sangat terang di area kecil, meskipun hanya mencapai nilai rata-rata saat menampilkan layar putih penuh. 

Oleh karena itu, perangkat ini kurang cocok untuk penggunaan di luar ruangan dan menampilkan konten HDR seperti beberapa pesaingnya. 

Kamera utama hp ini tidak mengambil gambar terbaik, tapi selfie menggunakan kamera depan bagus. 

Speaker stereonya juga mengesankan dengan suara yang membulat. Detail kecil seperti pengisian daya terbalik melalui kabel dan sensor inframerah melengkapi keseluruhan paket ponsel.

Kategori :