Panca-Ardani Makin Berkibar di Pilkada Ogan Ilir, SK & B1 KWK dari Partai Golkar Sudah Ditangan

Selasa 06-08-2024,07:47 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

"Insyaallah kita pejuang Partai Golkar siap all out untuk memenangkan Panca-Ardani sebagai Bupati dan Wabup Ogan Ilir," tegasnya. 

Dengan bertambahnya dukungan dari Partai Golkar ini, pasangan Panca-Ardani telah mendapatkan dukungan paling tidak empat partai untuk maju di Pilkada Kabupaten Ogan Ilir. 

Adapun partai yang telah menyatakan dukungannya, yaitu, Partai Gerindra, Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS),  serta Partai Golkar. 

Sebagaimana diketahui, kinerja Panca Wijaya Akbar dan Ardani, selama menjabat sebagai Bupati Ogan Ilir dan Wakil Bupati Ogan Ilir, mendapatkan apresiasi dari masyarakat Kabupaten Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Didukung PKS, Panca-Ardani Makin Semangat Maju Kembali di Pilkada Ogan Ilir, Bertekad Sejahterakan Masyarakat

BACA JUGA:DPW PKS Serahkan SK DPP untuk 4 Cakada di Sumsel, Salah Satunya Panca-Ardani untuk Cabup-Cawabup Ogan Ilir

Hal itu didapatkan berdasarkan hasil survei yang dilakukan Indopolling Network per Juli 2024 lalu, terhadap kepuasan kinerja Panca-Ardani ketika memimpin Kabupaten Ogan Ilir. 

Sebanyak 73,4 persen masyarakat puas dengan kinerja Panca, dan 69,5 persen warga Kabupaten Ogan Ilir puas dengan kinerja Panca-Ardani, sebagai pemimpin Kabupaten Ogan Ilir.

Dari hasil survei tersebut, hanya 13,2 persen dan 13,0 persen warga Kabupaten Ogan Ilir yang menyatakan tidak puas dengan kinerja Panca-Ardani, sebagai Bupati dan Wabup Ogan Ilir. 

Kepuasan terhadap kinerja Panca-Ardani ini, ternyata juga berdampak pada keinginan masyarakat, supaya Panca Wijaya Akbar tetap menjadi Bupati Ogan Ilir pada Pilkada Kabupaten Ogan Ilir nanti. 

Dari hasil survei didapatkan bahwa sebanyak 77,7 persen warga Kabupaten Ogan Ilir, masih menginginkan Panca Wijaya Akbar, menjadi Bupati Ogan Ilir.

BACA JUGA:Panca-Ardani Jalin Komitmen dengan PKS, Diprediksi Menang Besar Lebih dari 80 Persen di Pilkada Ogan Ilir

BACA JUGA:Usai Terima Pendaftaran Panca-Ardani, DPC PPP Ogan Ilir Langsung Tutup Penjaringan Cabup & Cawabup

Bahkan, jikalau Pilkada Kabupaten Ogan Ilir digelar pada hari ini juga, dengan simulasi dua nama, nama Panca Wijaya Akbar tetap dipilih oleh masyarakat sebesar 77,0 persen. 

Contoh, saat nama Panca disandingkan dengan nama Kanoviyandri Rasyid, Panca unggul dengan 77,0 persen, berbanding 3,4 persen untuk Kanoviyandri. Sedangkan menjawab tidak tahu 19.5 persen.

Kategori :