Pelatih Renang Bar Bar di Asahan, Tega Tendang Guru Olahraga Wanita, Hingga Alat Vitalnya Lebam & Bengkak

Senin 05-08-2024,15:13 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

SUMEKS.CO - Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang laki-laki, tega menendang seorang wanita di kolam renang. 

Akibat tendangan yang berulang kali dari sang pria tersebut, sang wanita yang diketahui merupakan guru olahraga harus dilarikan ke rumah sakit. 

Hasilnya, sang wanita menderita lebam dan bengkak di alat vitalnya. Karena, tendangan sang pria tepat mengenai alat vital dari guru olahraga wanita tersebut. 

Dikutip dari akun Instagram @terangmedia, peristiwa memilukan tersebut terjadi di sebuah kolam renang di Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Berdasarkan video berdurasi 18 detik tersebut, seorang pria yang diketahui merupakan pelatih renang itu berkali-kali menendang alat vital sang wanita. 

BACA JUGA:Berenang di Bendungan Watervang, Pelajar Lubuklinggau Hilang Tenggelam, Basarnas Lakukan Pencarian

BACA JUGA:Pekerja Perbaikan Jembatan Ogan Kertapati Jatuh ke Sungai Musi, Tenggelam Diduga Tak Bisa Berenang

Kendati sebelumnya tendangan yang dilesakkan sang pria tidak mengenai alat vital, namun pada tendangan terakhir tendangannya berhasil membuat wanita tersebut kehilangan keseimbangan dan terjatuh ke kolam renang. 

Menurut informasi, keluarga korban yang diketahui bernama Asliani Siregar ini, telah melaporkan insiden tersebut ke Mapolres Asahan.

Asliani menceritakan, kejadian tersebut terjadi pada 2 Agustus 2024 lalu sekitar pukul 17.00 WIB di kolam renang Sabty Garden di Jalan Diponegoro, Kisaran.

Menurut Asliani, insiden tersebut terjadi saat dirinya membawa murid-muridnya untuk berlatih di kolam renang. 

Namun, ada seorang pria yang diketahui merupakan pelatih renang, tiba-tiba menghalangi murid-muridnya yang akan berenang. 

BACA JUGA:Luput dari Pengawasan, Murid TK Tewas di Kolam Renang saat Menikmati Liburan

BACA JUGA:Arab Saudi Berani! Gelar Fashion Show Baju Renang Pertama, Model Two Piece Bikin Heboh Dunia!

Pria tersebut juga sempat melontarkan kata-kata kasar, hingga terjadi cekcok yang berujung pada tindak kekerasan terhadap Asliani.

Kategori :