Xiaomi Civi 3 Hadirkan Desain Trendy dengan Kamera Revolusioner untuk Fotografi Berkelas

Senin 05-08-2024,12:11 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

Agar semakin superior, kamera ini menggandeng sensor Sony IMX800 untuk menghasilkan foto dengan detail tajam dan warna akurat.

Tidak hanya itu, adanya dukungan OIS (Optical Image Stabilization) yang berfungsi untuk mengurangi goyangan saat memotret.

BACA JUGA:Xiaomi Book Air 13 Vision, Laptop OLED 2in1 dengan Webcam Beresolusi 50 MP, Gambar Super Jernih!

BACA JUGA:Mending Mana? Honor 8 Pro Vs Xiaomi Redmi 10A Adu Spesifikasi Kelas Entry-Level, Harga Mulai 1 Jutaan

Kamera ini juga memiliki fitur PDAF (Phase Detection Autofocus) untuk fokus yang cepat dan Quad-LED dual-tone flash, HDR, serta panorama.

Kamera utama Xiaomi Civi 3 juga memiliki kemampuan merekam video hingga 4K@30fps.

Selain Rear Camera beresolusi tinggi, Xiaomi Civi 3 dilengkapi dengan kamera UltraWide beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.2.

Kamera UltraWide ini memiliki sudut pandang 115˚ untuk foto lebih luas sehingga cocok untuk memotret pemandangan atau ruangan yang luas.

Pelengkap kedua kamera tersebut ialah dengan keberadaan kamera Macro beresolusi 2 MP dengan aperture f/2.4 yang ideal untuk memotret objek dekat dengan detail yang tinggi.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi K60 Ultra: Smartphone Flagship Ditenagai Prosesor MediaTek Dimensity 9200+ dan RAM yang Besar

BACA JUGA:Xiaomi Pad 6 Max 14, Tablet Terbesar Xiaomi Siap Rilis Bulan Agustus 2024, Usung Fitur Canggih Desain Menawan

Dari segi performanya, Xiaomi Civi 3 mengadopsi chipset Mediatek Dimensity 8200 Ultra (4 nm) yang menawarkan performa tangguh dan responsif.

CPU (Central Processing Unit) prosesor ini terdiri dari Octa-core dengan konfigurasi 1x3.1 GHz Cortex-A78 dengan kecepatan tinggi untuk tugas berat.

3x3.0 GHz Cortex-A78 dengan kecepatan menengah untuk multitasking dan 4x2.0 GHz Cortex-A55 dengan efisiensi daya untuk tugas ringan.

Konstruksi fabrikasi 4 nm pada prosesor ini memastikan performa terbaik dengan konsumsi daya yang ramah.

Tidak hanya mengajak Mediatek Dimensity, Xiaomi Civi 3 juga dibekali GPU Mali-G610 MC6 untuk menghadirkan grafis yang lancar dan responsif.

Kategori :