Review Keunggulan Kamera Huawei P60 Pro Bawa Fitur Fotografi Memukau

Senin 05-08-2024,10:31 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO Review   keunggulan kamera ponsel  Huawei P60 Pro salah satu ponsel Andalan yang membawa beragam fitur menarik termasuk fotografi memukau.

Salah satu keunggulan kamera ponsel ini terdapat pada Sensor Sony IMX888, sensor ini memiliki resolusi 50 megapiksel dan digunakan sebagai kamera utama pada  Huawei P60 Pro.

Dibekali dengan aperture yang dapat bervariasi dari F1.4 hingga F4.0, sensor pada ponsel  Huawei P60 Pro ini memungkinkan pengambilan gambar yang tajam dan bebas blur.

Teknologi Optical Image Stabilization (OIS) pada kamera  Huawei P60 Pro menambah keunggulan fotografi dan membantu mengurangi goyangan kamera sehingga memastikan hasil foto tetap stabil, terutama dalam kondisi cahaya rendah.

BACA JUGA: HP Murah Meriah: Infinix Hot 20i sudah Dibekali Chipset MediaTek Helio G25, Cocok untuk Kaum Mendang-mending

BACA JUGA: Makin Keren dan Gacor! Desain Stylish HP Oppo K10 5G, Plus Punya Performa Unggul dengan MediaTek Dimensity 810

Mengusung keunggulan kamera dengan fitur Leica Golden Circle merupakan leica, merek terkenal dalam dunia fotografi, berkolaborasi dengan Huawei untuk mengembangkan teknologi kamera pada P60 Pro.

Leica Golden Circle pada kamera Huawei P60 Pro mengacu pada lensa dan teknologi pemrosesan gambar yang menghasilkan warna yang akurat, kontras yang tinggi, dan detail yang tajam.

Ditambah lagi dengan lensa ultrawide 50 megapiksel dengan sudut pandang 120 derajat pada kamera Huawei P60 Pro juga merupakan bagian dari sistem ini, memungkinkan pengambilan gambar yang luas dan dramatis.

Hasil foto dari Huawei P60 Pro sangat baik, terutama dalam hal fokus, warna, dan eksposur. Bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah, kualitas foto tetap luar biasa.

BACA JUGA: Spesifikasi HP Oppo A92 menyediakan Performa Mumpuni dan Layar Besar dengan Gambar Tajam

BACA JUGA: Xiaomi Redmi K60 Ultra: Smartphone Unggulan Ditenagai Prosesor MediaTek Dimensity 9200+ dan RAM yang Besar

Kamera utama 50 megapiksel (modul utama Sony IMX888 dan lensa sudut lebar) serta kamera 64 megapiksel (telefoto, 3,5x Zoom) menghasilkan bidikan yang sempurna.

Kategori :