TCL Tab 10 NXTPAPER 5G, Bepergian Jadi Makin Asyik Selama Ada Tablet Android Ini?

Senin 05-08-2024,10:35 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Menariknya, baru-baru ini Apple mulai mencoba layar anti-silau untuk jajaran iPad mereka, jadi mendapatkan sesuatu yang serupa dengan harga miring tentu sungguh mengagumkan.

BACA JUGA:Honor Pad X9 Pro, Tablet Terjangkau dengan Beragam Keunggulan, Performa Gamingnya Mantep!

BACA JUGA:Lenovo Tab Plus: Tablet Luar Biasa yang Mengalahkan iPad Pro dan Galaxy Tab S

Meskipun ada beberapa kendala saat beban lebih besar, tapi dengan Android 14 tablet ini dapat menyesuaikannya. 

Dan saat digunakan sebagai e-reader, tablet ini memiliki daya yang lebih dari cukup untuk terus mengisi daya di Count of Monte Cristo.

Dan dengan Prosesor Octa-core 2,2 GHz serta ditandemkan dengan RAM 6 GB, ini sudah lebih dari cukup untuk menangani apa yang Pengguna coba lakukan di tablet ini

Sekali lagi, TCL Tab 10 NXTPAPER 5G ini memiliki layar anti-silau berteknologi nano-etched sangat bagus di bawah sinar matahari pagi.

BACA JUGA:Tablet Honor Pad X8, Hadir dengan Tampilan Luas Tanpa Bezel dan Prosesor yang Mendukung Multitasking

BACA JUGA:Mending Mana? Redmi Pad SE VS Huawei MatPad SE 11, Tablet Murah Desain Mirip, Beli Sekarang!

Dan dengan kecepatan refresh 90Hz, semuanya berjalan mulus dan tajam. Juga terdapat penyimpanan internal 128GB, yang menyediakan banyak ruang untuk mengunduh, dengan opsi untuk memperluas lebih jauh hingga 1TB dengan kartu MicroSD. 

Dari segi suara, tablet TCL ini juga dapat sangat mumpuni sehingga sesi menonton YouTube dapat terfasilitasi dengan tenang tanpa membangunkan siapa pun, tetapi tetap mendapatkan kedalaman dan kejernihan dari dua speaker eksternal TCL TAB10 NXTPAPER 5G. 

Untuk pagi yang benar-benar tenang, Pengguna tidak mengalami masalah saat menyambungkan ke headphone Bluetooth dan mendengarkan musik dari jauh.

Jika Customer bepergian, TCL Tab 10 NXTPAPER 5G adalah pembelian yang cerdas, terutama jika Customer tidak membutuhkan tablet sebagai perangkat pekerja keras dan media hiburan.

BACA JUGA:Butik Galeri Sriwijaya Palembang Disatroni Maling, Gasak HP dan Tablet

BACA JUGA:Realme Pad Mini, Tablet Ringan Rp2 Jutaan Cocok untuk Streaming, Browsing, dan Membaca E-book

Sebenarnya sangat sulit menemukan pesaing dengan harga yang sama karena layarnya, tablet ini memiliki layar nano-etched dan konektivitas 5G yang sangat cocok untuk perjalanan. 

Kategori :