TCL Tab 10 NXTPAPER 5G, Bepergian Jadi Makin Asyik Selama Ada Tablet Android Ini?

Senin 05-08-2024,10:35 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - TCL Tab 10 NXTPAPER 5G opsi cerdas saat bepergian ke luar kota atau ke daerah pedesaan yang tidak ada WiFi.

Tapi sebelum bepergian, menyiapkan semua pengisi daya, menyalakan peralatan, mengunduh film, membeli e-book, maka tablet TCL akan memberikan hiburan yang siap digunakan.

Tablet android dari TCL ini bagus untuk membaca buku, membuat sketsa, dan menonton video, lagipula baterainya juga jagoan.

Namun, dengan konektivitas 5G, dapat menggunakan perangkat hiburan ini menonton, bermain game, dan bekerja saat diperjalanan tanpa harus mencari Hotspot atau jaringan WiFi. 

BACA JUGA:Redmi Pad Pro, Tablet Premium dengan Sasis Alumunium dan Empat Buah Speaker yang Mantap

BACA JUGA:Xiaomi Pad 6 Max 14, Tablet Terbesar Xiaomi Siap Rilis Bulan Agustus 2024, Usung Fitur Canggih Desain Menawan


TCL Tab 10 NXTPAPER 5G memang opsi cerdas untuk membuat segalanya lebih mudah saat Customer bepergian ke luar kota atau ke daerah pedesaan yang tidak ada WiFi.--

Bahkan daya tahan baterainya pun mengesankan, dan pada ukuran 10 inci, ukurannya pada dasarnya sempurna sebagai tablet portabel yang bisa dibawa kemana-mana.

Sekali lagi, Dengan ukuran 10 inci, TCL Tab 10 NXTPAPER 5G ini sungguh pas di dalam tas maupun di tangan saat digunakan. 

Layar bertekstur unik yang menggunakan teknologi NXTPAPER 3.0 (teknik yang diadopsi dari ponsel pintar TCL NXTPAPER ) juga dapat beralih dengan lancar di antara tiga mode.

BACA JUGA:Huawei Honor ViewPad V6 Dilengkapi Magic-Pencil Stylus Imersif, Tablet Entry Level Kualitas Premium!

BACA JUGA:Vivo X Pad, Pilihan Tablet Multitasking Berkat Qualcomm Snapdragon 870 5G

Mode tersebut antara lain, tinta hitam putih, tinta warna, dan warna penuh agar sesuai dengan skenario apa pun yang mungkin Pengguna hadapi dalam perjalanan. 

Dengan dukungan nirkabel 5G, Pengguna juga tidak perlu khawatir tentang pengisian daya perangkat sebelum berangkat.

TCL Tab 10 NXTPAPER 5G ini memiliki teknologi NXTPAPER 3.0 nano-etched yang unik yang dapat mengurangi ketegangan mata dan juga terasa seperti kertas saat mencoret-coret dengan stylus.

Kategori :