Smartphone Nord 4 Terbaru dari OnePlus Menandai Kembalinya Ponsel Metalik

Senin 05-08-2024,10:08 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

BACA JUGA:OnePlus Nord Buds 3 Pro, Rekomendasi Earbud Nirkabel Terbaik dengan Suara Bass yang Mantap

BACA JUGA:OnePlus Nord N30 SE 5G Desainnya Tanpa Bezel Serta Layar Besar Untuk Pengalaman Visual yang Luas

Perbedaan yang mencolok adalah panel tersebut dapat mencapai 2.100 nits saat melihat konten HDR, dan meskipun tidak mencapai titik setinggi itu dalam penggunaan biasa, panel tersebut masih cukup terang.

Pengguna tidak akan melihat masalah apa pun di area ini bahkan di bawah sinar matahari yang terik. Warnanya juga bagus, dan Pengguna akan mendapatkan kustomisasi yang layak saat mengubah keseimbangan warna.

Suara bawaannya juga cukup bagus, dan cukup membantu jika Anda hanya memainkan game kasual di perangkat ini. 

Dalam hal kustomisasi, Pengguna mendapatkan gaya yang selalu aktif seperti OnePlus 12, dan Anda dapat mengubah font sistem, ikon, warna aksen, dan hampir semua hal lainnya.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A54 5G Turun Harga! Dari Rp6 Jutaan Didiskon Jadi Rp4 Jutaan, Cek Spesifikasinya?

BACA JUGA:Samsung Galaxy A50s Tampil Stylish Dilengkapi Chipset Garang Dukung Performa Multitasking!

Nord 4 ditenagai oleh Snapdragon 7+ Gen 3, dan merupakan upaya terbaru Qualcomm untuk merebut kembali pangsa pasar di segmen ini. 

Setelah menggunakan desain lama dengan inti lama, Qualcomm menebusnya dengan 7+ Gen 3; chipset tersebut menggunakan Cortex X4 terbaru bersama A720 dan A520, dan perbedaannya terlihat jelas.

Di luar itu, tidak ada masalah pada sisi perangkat keras; ponsel ini dilengkapi Wi-Fi 6, Bluetooth 5.4, NFC, codec AptX HD, GPS dual-band, dan motor getar yang layak dengan umpan balik terperinci.

Daya tahan baterai adalah keunggulan Nord 4, dan berkat baterai 5500mAh yang lebih besar dan peralihan ke node 4nm, ponsel ini memiliki peningkatan yang signifikan di area ini.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Buds 3 Pro, Tampil Lebih Futuristik, Suara Jernih, Cek Fitur dan Keunggulannya!

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip 6 Vs Motorola Razr 2024, Penggemar Ponsel Flip Wajib Simak!

Dan saat Pengguna perlu mengisi dayanya, ponsel ini hanya memerlukan waktu kurang dari 30 menit untuk mengisi daya baterai besarnya melalui daya 100W. 

Kategori :