Huawei MateBook E, Laptop 2in1 dengan Prosesor Intel Tiger Lake yang Gesit, Desain Trendy dan Elegan

Minggu 04-08-2024,11:26 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Rappi Darmawan

Bahkan menariknya, Huawei MateBook E tidak hanya memiliki webcam atau kamera depan saja.

Huawei juga melengkapi laptop tabletnya ini dengan kamera belakang 13 MP sehingga pengguna dapat mengambil gambar papan rapat atau dokumen dengan ketajaman yang baik.

Huawei MateBook E juga memiliki empat mikrofon yang mendukung pengurangan kebisingan cerdas, fitur ini berfungsi untuk memastikan suara Anda tetap jernih selama panggilan video atau perekaman audio.

BACA JUGA:Spesifikasi HP Huawei Nova 11 Pro Tawarkan Layar Luas dan Jernih 120 serta Fitur Pengisian Cepat

BACA JUGA:Huawei Mate X2 Saingi Samsung Z Fold Series di Kelas Foldable Smartphone dengan Spek Premium!

Dari segi dapur pacunya, laptop tablet canggih karya perusahaan Huawei ini menggunakan prosesor Intel Tiger Lake dengan TDP 9W.

Meskipun memiliki TDP yang rendah, prosesor generasi Tiger Lake ini mampu menghadirkan kinerja yang baik untuk tugas-tugas produktivitas.

Anda dapat menggunakan tablet ini untuk bekerja dengan lancar, terutama karena sistem operasi yang bersih dan efisien, yaitu Windows 11 Home.

Prosesor ini juga dilengkapi dengan grafis Intel Iris Xᵉ yang memungkinkan Anda untuk menjalankan aplikasi grafis ringan dan bahkan beberapa game dengan lancar.

BACA JUGA:Huawei Nova Flip, Usung Layar yang Dirancang untuk Fitur Hiburan, Mode Desktop dan Mini-game

BACA JUGA:Huawei segera Luncurkan MatePad Pro dan MatePad Air Baru, Apa Saja Keunggulannya?

Tidak hanya mengusung Intel Tiger Lake sebagai sumber tenaganya, Huawei MateBook E turut mengusung prosesor Snapdragon yang dikombinasikan dengan baterai 36,3 WHr.

Kombinasi ini memungkinkan Huawei MateBook E dapat bertahan hingga 20 jam hanya dengan sekali pengisian daya.

Baterai MateBook E memiliki kapasitas 42Wh dan dilengkapi dengan charger 65W sehingga dalam waktu 30 menit, baterai dapat terisi hingga 54%, dan penuh hanya dalam waktu 90 menit.

Untuk menambah keunggulannya sebagai laptop premium berkualitas, Huawei MateBook E dilengkapi fitur keamanan yang memastikan perangkat Anda tetap aman dan terlindungi.

Huawei MateBook E dilengkapi dengan Pusat Keamanan yang memberikan status keamanan waktu nyata perangkat Anda.

Kategori :