Review HP Lipat Xiaomi Mix Fold 2, Bawa Spesifikasi Kuat dan Beragam Fitur Canggih

Minggu 04-08-2024,07:27 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO Review   Xiaomi Mix Fold 2 termasuk dalam kategori kelas atas untuk ponsel lipat , membawa spesifikasi yang kuat serta beragam fitur canggih, ponsel ini menawarkan pengalaman premium. 

Untuk performa chipset,  Xiaomi Mix Fold 2 didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1, menawarkan RAM 12GB dan penyimpanan internal hingga 1TB, serta skor AnTuTu Benchmark-nya mencapai 1.050.139.

Chipset Snapdragon 8+ Gen 1 yang digunakan perangkat  Xiaomi Mix Fold 2 menjadi salah satu prosesor unggulan dari Qualcomm yang memiliki beragam keunggulan hingga menawarkan kecepatan lebih tinggi daripada Snapdragon 8 Gen 1.

Pada bagian CPU-nya  Xiaomi Mix Fold 2 dibekali konfigurasi octa-core, termasuk inti high performance Cortex X2 (3,2 GHz), tiga core Cortex A710 (2,75 GHz), dan empat unit Cortex A510 (1,8 GHz) untuk mode hemat daya.

BACA JUGA: Keunggulan HP Tecno Phantom X2 Pro, Kinerja Tangguh dengan Prosesor Canggih dan Kualitas Fotografi Mengesankan

BACA JUGA:Spesifikasi HP Oppo A92 Menawarkan Performa Mumpuni dan Layar Besar dengan Gambar Tajam

Tak hanya itu, Snapdragon 8+ Gen 1 juga mengusung peningkatan performa AI sebesar 20 persen yang memiliki dukungan yang lebih baik untuk fitur-fitur cerdas seperti pengenalan wajah, pemrosesan bahasa alami, dan lainnya.

Maka tak heran bila ponsel Xiaomi Mix Fold 2 dinobatkan menjadi salah satu ponsel lipat idaman dengan spesifikasi kuat serta beragam fitur canggih.

Pada bagian layar utama Xiaomi Mix Fold 2 berukuran 8,02 inci dengan teknologi Foldable LTPO2 OLED.

Dengan resolusi 1914 x 2160 piksel memberikan tampilan yang tajam dan berkualitas tinggi.

BACA JUGA:Spesifikasi Nubia Red Magic 7 Pro, HP Gaming Performa Gahar, Kapasitas Baterai Oke serta Fitur Pengisian Cepat

BACA JUGA:Infinix Note 30 Smartphone Menengah Miliki Sertifikasi IP53 Tahan Air dan Debu, Cek Fitur Unggulan!

Layar ini mendukung refresh rate 120 Hz, HDR10+, dan Dolby Vision dan juga proteksi layar menggunakan Schott UTG glass.

Saat dibuka, bentuk ponsel lipat ini menyerupai kotak dengan rasio screen-to-body mencapai 88,4 persen, lalu saat ditutup, maka bentuk ponsel ini akan memanjang dengan satu kamera depan bergaya punch hole.

Kategori :