Spesifikasi HP Oppo A92 Menawarkan Performa Mumpuni dan Layar Besar dengan Gambar Tajam

Minggu 04-08-2024,05:21 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

Selain itu, layar Oppo A92 dilengkapi dengan teknologi pelindung mata yang telah tersertifikasi oleh TÜV Rheinland. Fitur Eye Care juga memastikan kenyamanan pengguna dengan mengurangi ketegangan mata.

Oppo A92 memiliki desain yang tampak mewah dengan layar punch hole, pada bodi belakangnya lebih bersih karena sensor sidik jari Ditempatkan di sisi kanan.

Pada bagian Kamera, Oppo A92 dibalut dengan fitur kamera yang Kompeten: Kamera belakang 48 MP menghasilkan foto yang tajam dan detail.

BACA JUGA: ZTE Axon 30 Ultra 5G Jadi Ponsel Flagship Favorit Berkat Qualcomm Snapdragon 888 5G, Performanya Kencang!

BACA JUGA: Harga Terjangkau Cuma Rp2 Jutaan, Realme C65 Ditenagai Chipset MediaTek Helio G85 dan Tampilan Desain Premium

Kamera ultrawide 8 MP memungkinkan Anda mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas lalu ada fitur mode malam dan fitur lainnya memastikan hasil foto yang bagus dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Oppo A92 memiliki konfigurasi kamera yang solid, termasuk kamera utama 48 MP (wide), kamera ultrawide 8 MP, kamera monokrom 2 MP, dan kamera kedalaman 2 MP. Anda dapat mengambil foto berkualitas baik dengan berbagai mode dan fitur yang disediakan.

Baterai Tahan Lama Smartphone Oppo A92 dengan baterai 5000 mAh, Oppo A92 dapat bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal.

Dukungan pengisian daya cepat 18W memungkinkan Anda mengisi daya dengan cepat.

BACA JUGA: Harga Terjangkau Cuma Rp2 Jutaan, Realme C65 Ditenagai Chipset MediaTek Helio G85 dan Tampilan Desain Premium

BACA JUGA: Honor Magic3 Pro+, HP Flagship Miliki Desain Premium dan Performa Kencang Berkat Chipset Snapdragon 888+

Desain Elegan Smartphone Oppo A92 memiliki desain yang ramping dan modern dengan pilihan warna yang menarik. 

Memori internal sebesar 128 GB memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan aplikasi, foto, dan file lainnya

Oppo A92 sudah dibekali dengan sistem operasi Android terbaru, sehingga Anda dapat menikmati fitur-fitur terbaru dan pembaruan keamanan.

Secara keseluruhan, Oppo A92 adalah pilihan yang baik bagi mereka yang mencari smartphone dengan fitur-fitur kuat dan desain menarik.

Kategori :