Samsung Galaxy Watch 7 VS Galaxy Watch 6, Komparasi Spesifikasi dan Fitur Terbaru, Mending Mana?

Minggu 04-08-2024,09:24 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

BACA JUGA:Fitbit Ace LTE, Smartwatch Baru yang Fiturnya Berfokus untuk Kebugaran Anak-anak

Tantang diri Pengguna: Pelari dan pesepeda dapat menggunakan fitur "Balapan" untuk membandingkan performa mereka di rute favorit, sehingga menambah daya saing dalam latihan Pengguna.

Pelacakan tidur yang lebih cerdas: Nantikan analisis tidur yang lebih komprehensif dengan metrik "Skor Tidur" yang terperinci, yang membantu Pengguna memahami kualitas tidur Pengguna dengan lebih baik.

Metrik lari tingkat lanjut: Dapatkan wawasan tentang performa lari Pengguna dengan fitur-fitur seperti "Zona Denyut Jantung Ambang Aerobik (AT) / Ambang Anaerobik (AnT)", yang memungkinkan Anda mengoptimalkan zona latihan Pengguna.

Ukuran baterai pada Galaxy Watch 7 tetap sama seperti sebelumnya, jadi kita tidak dapat mengharapkan perubahan besar dalam masa pakai baterai.

BACA JUGA:Update Harga Samsung Galaxy A14 LTE Awal Agustus 2024! Bawa Kinerja Chipset Kuat dan Kapasitas Baterai Awet

BACA JUGA:Mengungkap Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S10 Series, Layar Raksasa Masih Jadi Andalan?

Namun, dengan chipset yang lebih baru, beberapa peningkatan pada baterai mungkin saja terjadi, tetapi ini mungkin masih merupakan jam tangan yang harus Anda isi dayanya setiap hari.

Mengenai pengisian daya, kami belum mendapat konfirmasi, tetapi tampaknya Watch 7 kini mendukung kecepatan 15W, jauh lebih cepat daripada kecepatan 10W pada Galaxy Watch 6. Ini akan mempersingkat waktu pengisian daya dan akan sangat membantu.

Kategori :