Infinix Note 20 Miliki Desain Elegan dengan Layar AMOLED 6,7 Inci yang Luas dan Harga Terjangkau, Cek Gaes!

Sabtu 03-08-2024,13:48 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Edy Handoko

SUMEKS.CO - Infinix Note 20 salah satu ponsel kelas menengah yang memiliki desain elegan dengan layar AMOLED berukuran 6,7 inci yang luas dan harga terjangkau, cek kelebihannya.

Tawarkan kelebihan dengan kombinasi antara harga terjangkau dan fitur yang menarik, menjadikan smartphone Infinix Note 20 layak dipertimbangkan sebagai pilihan yang tepat. 

Hadir engan layar berukuran 6,7 inci, Infinix Note 20 memberikan pengalaman visual yang luas dan nyaman. Layar AMOLED-nya menghasilkan warna yang tajam dan kontras yang baik.

Smartphone infinix Note 20 menawarkan harga yang ramah di kantong, membuatnya menjadi pilihan menarik bagi pengguna yang ingin mendapatkan ponsel berkualitas tanpa menguras dompet.

BACA JUGA:Mengungkap Harga Nokia Turbo 5G 2024: HP Flagship Premium yang Bakal Rilis dengan Koneksi Super Ngebut!

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Samsung Galaxy A54 5G Awal Agustus 2024! Bawa Fitur Kamera Canggih

Berikut ada beberapa kelebihan smartphone infinix Note 20 yang layak dipertimbangkan. 

Performa yang solid berkat ditenagai oleh prosesor Mediatek MT6781 Helio G96, Infinix Note 20 mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lancar. RAM 6GB juga membantu dalam multitasking.

Performa tangguh Infinix Note 20 didukung oleh prosesor Mediatek MT6781 Helio G96. Prosesor ini memiliki delapan inti (octa-core) dengan kecepatan clock hingga 2,05 GHz. Dengan RAM 6GB, ponsel ini mampu menjalankan aplikasi dan game dengan lancar. 

Performa grafisnya juga cukup baik untuk kebutuhan sehari-hari.

Infinix Note 20 memiliki kapasitas RAM sebesar 6 GB dan penyimpanan internal sebesar 128 GB. Ponsel ini juga mendukung slot kartu microSDXC yang memungkinkan Anda untuk memperluas kapasitas penyimpanan hingga 512 GB. 

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru POCO M6 Pro, Mumpung Turun Rp 300 Ribuan, Tetap Spek Dewa dan Gahar!

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Oppo K10 Pro 5G : Kualitasnya Jempolan Berkat Layar AMOLED dan Snapdragon 888 5G

Dengan kombinasi RAM yang cukup dan ruang penyimpanan yang memadai, Infinix Note 20 siap mengakomodasi kebutuhan pengguna sehari-hari. 

Kamera utama 16MP pada Infinix Note 20 menghasilkan foto yang cukup baik, terutama dalam kondisi cahaya yang cukup. Selain itu, kamera depan 16MP cocok untuk selfie dan panggilan video.

Kategori :