Pelanggan XL Axiata Asal Palembang Raih Jackpot Rp250 Juta di Kuis Xtravaganza/FantAXIS

Sabtu 03-08-2024,06:32 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Wiwik

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Dalam program kuis Xtravaganza/FantAXIS sesi ke-29, kegembiraan tengah menyelimuti seorang warga Palembang, Ricky Nadiansyah.

Ia berhasil meraih hadiah utama sebesar Rp250 juta. Kemenangan ini menjadi bukti bahwa kuis yang diselenggarakan oleh XL Axiata ini berhasil mewujudkan mimpi para pelanggannya.

Kemenangan fantastis ini membuktikan bahwa mimpi untuk menjadi jutawan bisa menjadi kenyataan bagi pelanggan setia XL Axiata.

Selain Ricky Nadiansyah, kejutan juga datang dari Asma Yunita, seorang warga Desa Meuko Daya, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.

BACA JUGA:Simpang Susun Palembang Ini Integrasikan Tol Kayuagung-Palembang-Betung dan Palembang-Indralaya-Prabumulih

BACA JUGA:Susno Duadji Tegaskan Dede Tak Bisa Dipenjara Karena Bersaksi Jujur Tak Datang ke Pengadilan Tak Disumpah Pula

Dalam sesi yang sama, Asma berhasil membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp10 juta. Kemenangan ini tentu menjadi kabar gembira bagi masyarakat Aceh, khususnya bagi pelanggan XL Axiata di sana.

Sebagai bentuk apresiasi atas kemenangan mereka, Ricky Nadiansyah dan Asma Yunita diundang untuk menghadiri seremoni penyerahan hadiah di XL Center Palembang.

Hadiah secara simbolis diserahkan oleh Head Sales XL Axiata W-Southern Sumatra 2, Budi Utama Lubis, dan Head - Growth & Loyalty XL Axiata, Gustiano, Kamis 1 Agustus 2024.

Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi, mengungkapkan kegembiraannya atas antusiasme pelanggan terhadap program kuis Xtravaganza/FantAXIS.

BACA JUGA:Hakim Beberkan Jatah Gratifikasi yang Diterima 3 Oknum Pegawai Pajak Nonaktif yang Divonis Berbeda

BACA JUGA:Ini Akibatnya Jika KTA Satpam ‘Mati’ Tak Diperpanjang, Tidak Bisa Bertugas Bahkan Tak Punya Kewenangan?

“Kami melihat bahwa respon pelanggan XL Axiata di Sumatera terhadap program loyalitas ini sangat tinggi. Ini membuktikan bahwa program seperti ini sangat dinantikan dan memberikan nilai tambah bagi pelanggan,” ujar Desy.

Melalui program Xtravaganza/FantAXIS, XL Axiata ingin menunjukkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pelanggan yang telah setia menggunakan layanan kami.   

"Ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan setia yang berkontribusi besar terhadap kemajuan perusahaan ini," tambah Desy. 

Kategori :