Vivo V40 SE, Hp Stylish dengan Modul Kamera Persegi Panjang dan Sentuhan Kulit Vegan untuk Kesan Premium

Jumat 02-08-2024,10:09 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Vivo V40 SE merupakan ponsel stylish yang memiliki desain dengan modul kamera persegi panjang di bagian belakang sehingga terkesan mewah. 

Modul ini menampung tiga kamera yang sejajar vertikal dan lampu kilat LED. Lalu sensor kamera diberi aksen cincin perak atau emas. Ponsel ini juga ramping dengan ketebalan 7,79 mm dan berat 186 gram.

Selain itu, smartphone Vivo ini tersedia dalam dua pilihan warna: Crystal Black dan Leather Purple. Menariknya, pilihan Leather Purple memberikan sentuhan akhir casing kulit vegan untuk kesan premium.

Selain mewah, ponsel mid range ini memiliki ketahanan air dengan peringkat IP54, yang menawarkan perlindungan bagi pengguna terhadap beberapa cipratan.

BACA JUGA:Smartphone Vivo Y55s 5G, Miliki Layar 6.58 Inci Resolusi 1080 × 2408 Piksel, Baterainya Tahan Lama!

BACA JUGA:Vivo V17 Pro Tawarkan Tampilan Desain Elegan dengan Material Premium serta Layar Super AMOLED


Vivo V40 SE merupakan ponsel stylish yang memiliki desain dengan modul kamera persegi panjang di bagian belakang sehingga terkesan mewah. --

Vivo V40 SE memiliki layar AMOLED 6,67 inci dengan resolusi FHD+. Panel AMOLED akan menghasilkan warna hitam pekat dan warna cerah, jadi itu bagus. 

Dengan kecepatan refresh 120Hz yang tinggi, pengguna dapat mengharapkan interaksi yang lancar. Layarnya juga mencapai kecerahan puncak 1800 nits, yang mengesankan untuk kisaran harga ini.

Di bagian belakang, ponsel ini memiliki sensor primer 50MP, sensor kedalaman 2MP, dan sensor kedipan. Namun, tidak adanya kamera ultra lebar mungkin menjadi kekurangan bagi sebagian pengguna. 

BACA JUGA:Cek Keunggulan dan Kekurangan Vivo Y52s yang Punya Fitur Memadai Untuk Multitasking Ringan

BACA JUGA:Vivo S16 Pro Tawarkan Layar Super AMOLED Full HD+ yang Jernih dan RAM Besar, Ini Harga Terbaru!

Kamera telefoto khusus bahkan tidak perlu disebutkan. Untuk swafoto dan panggilan video, bagian depan ponsel dilengkapi dengan kamera 8MP. 

Kemudian smartphone Vivo V40 SE ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 685, yang berbasis pada arsitektur 6nm dengan 8 inti. 

Meskipun chipset ini cocok untuk tugas-tugas umum seperti menjelajah internet dan media sosial, chipset ini mungkin tidak ideal untuk bermain game dan terbatas pada konektivitas 4G. 

Kategori :