Xiaomi Redmi K70 Pro, Ponsel dengan RAM 24GB Ditandemkan Chipset Snapdragon 8 Gen-3

Kamis 01-08-2024,17:03 WIB
Reporter : Arip muhtiar
Editor : Rappi Darmawan

Sementara kamera depan atau kamera selfie smartphone flagship ini mampu mengambil foto dengan resolusi 16 MP dan menggunakan fokus tetap untuk fokus pada subjek.

BACA JUGA:Smartphone Xiaomi Redmi 7 Hadir dengan Desain Layar Kekinian dan Eye Catching, Cek Ketangguhannya!

BACA JUGA:Redmi 10 5G HP Mid-Range Hadir dengan Desain Menarik dan Ringan Saat Digenggam

Di lingkungan terang, kualitasnya benar-benar memuaskan, namun kurangnya opsi video 4K berarti Redmi K70 Pro bukanlah perangkat vlogging, tapi ini hal yg lumrah untuk kamera depan.

Selain itu hp Redmi K70 Pro ini hadir dalam dua desain. Meskipun desain standarnya tampak agak polos dan tidak mencolok, tapi ada dua edisi Lamborghini yang sangat khas. 

Total varian warna hp ini jadi ada lima warna yang bisa dipilih. Selain itu ada juga sertifikasi IP yang telah dihilangkan untuk meminimalkan biaya, namun slot kartu SIM memiliki cincin penyegel berwarna merah.

Tepi di sekitar panel AMOLED 6,67 inci tidak simetris, namun tipis, sehingga menghasilkan rasio tampilan-ke-permukaan yang lebih baik yaitu 89%. 

BACA JUGA:Dibanderol Harga 1 Jutaan Redmi A1+ Performa Unggul Berkat Chipset MediaTek Helio A22 dan Baterai 5000 mAh

BACA JUGA:Xiaomi Redmi K70 Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 Tawarkan Performa Unggul dan Kinerja Solid

Karena Xiaomi telah memutuskan untuk tidak menggunakan kaca pelindung dari Corning untuk 14 Pro dan memilih solusi material internal, asumsinya bahwa Gorilla Glass juga tidak digunakan untuk K70 Pro dan tidak ada informasi resmi mengenai hal ini.

Lalu penting juga diinformasikan bahwa kualitas dan nuansa pembuatannya sangat bagus untuk hp kelas menengah dan tombol bawaannya terpasang dengan nyaman di bingkai aluminium. 

Kesenjangannya juga sangat tipis dan tidak menimbulkan kritik. Satu-satunya kelemahan adalah bagian belakang plastiknya, yang tidak menarik bekas jari berminyak berkat hasil akhir matte dan tidak terasa murahan.

Dengan Bluetooth 5.4, dual SIM, speaker stereo, IR blaster, dan juga NFC untuk pembayaran nirsentuh, Redmi K70 Pro menawarkan fitur lengkap untuk kelas menengah.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 13, Hp Entry-level yang Diperkuat Kamera 108MP dengan Sensor Samsung ISOCELL HM6

BACA JUGA:HP yang ada Pendingin, Redmi Book 16 Hadir dengan Layar Luas dan Responsif, Pilih Ini!

Redmi K70 Pro menggunakan kernel Xiaomi HyperOS, perpaduan Linux dan sistem Vela yang dikembangkan sendiri. 

Kategori :