El Rumi dan Syifa Hadju Go Public Nih, Ternyata Semapan Ini Anak Ahmad Dhani

Kamis 01-08-2024,14:18 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Zeri

Tempat yang identik dengan tempat ngopi anak-anak muda ini mengusung konsep yang memadukan kopi, musik, dan seni. 

Namun sayangnya sejak tahun 2022, Rumarumi Coffee hingga saat ini masih dan sedang dalam proses perbaikan dan akan kembali beroperasi dalam waktu dekat. 

Pria yang menempuh pendidikan Bachelor of Arts dari University of Westminster, juga ditunjuk oleh ayahnya, sebagai CEO dari aplikasi karaoke milik DEWA 19 dimana menguji perannya dalam pengembangan bisnis keluarga.

BACA JUGA:Maia Estianty Ungkap Sosok Pacar El Rumi, Benarkah Syifa Hadju?

BACA JUGA:Rumor Baru, Perpisahan Sarwendah dan Ruben Onsu Diduga Karena Orang Ketiga, Ini Orangnya?

Sejak Agustus 2023 lalu, El Rumi pun menjabat sebagai Presiden Nusantara United FC yang bertanggung jawab membantu manajemen klub dalam hal promosi bahkan juga sebagai orang terdepan yang menghadiri berbagai pertemuan penting terkait klub.

Dengan segala popularitas dan penampilannya yang menarik perhatian ini, El sering kali terlibat dalam berbagai endorsement bahkan tak jarang didapuk sebagai brand ambassador dimana tugasnya yakni mempromosikan berbagai merek melalui akun Instagram-nya yang juga masuk dalam list sumber pendapatannya.

Kedekatannya dengan Syifa Hadju belakangan ini membuatnya jadi sorotan publik bahkan populer dan didukung seluruh Indonesia raya.

Kategori :