SRINOVA 2024: Inovasi Cemerlang, Hemat 3,2 Triliun untuk PUSRI

Kamis 01-08-2024,11:59 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Melalui ajang inovasi SRINOVA (Pusri Innovation Awards) dengan tema "Innovation Roll & Action", Insan Pusri secara kompetitif menampilkan inovasi terbaiknya.

Inovasi-inovasi ini berhasil menciptakan potensi penghematan hingga 3,2 triliun rupiah bagi perusahaan.

Bertempat di Graha Pupuk Sriwidjaja Palembang pada Selasa, 30 Juli 2024, serangkaian tahapan seleksi telah dilaksanakan dalam ajang inovasi SRINOVA (Pusri Innovation Awards).

Dibagi menjadi tiga tahap, ajang SRINOVA (Pusri Innovation Awards) dimulai dengan Stage I (Innovation Casting) pada 17-22 Juli 2024.

BACA JUGA:Dapatkan Data Pertanahan Akurat dengan Satu Data Indonesia

BACA JUGA:Bombastis Realme Narzo N61 HP Entry Level Terbaik di Awal Agustus 2024, Spesifikasi Bersaing!

Pada tahap ini, sebanyak 1.194 inovasi masuk ke proses seleksi awal, yang terdiri dari 480 inovasi gabungan dari PKM, GKM, SS, 5R, QIC, dan BTP, serta 714 inovasi dari Idea Box.

Dilanjutkan dengan presentasi oleh sebanyak 567 makalah inovasi, penjurian langsung dilakukan oleh 40 juri internal yang merupakan perwakilan dari beberapa unit kerja. Tahap akhir dari seleksi ini adalah penetapan Top 20 inovasi terbaik.

Pada Stage II (Gala Premiere) yang dilaksanakan pada 30 Juli 2024, para peserta menampilkan inovasi mereka dan melaksanakan presentasi yang dinilai langsung oleh Direksi Pusri.


Bertempat di Graha Pupuk Sriwidjaja Palembang pada Selasa, 30 Juli 2024, serangkaian tahapan seleksi telah dilaksanakan dalam ajang inovasi SRINOVA (Pusri Innovation Awards).--

Penilaian juga melibatkan Dewan Komisaris, SVP, serta juri eksternal dari Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Sriwijaya (Unsri), dan Wahana Kendali Mutu (WKM).

BACA JUGA:Resmi Dilantik Jadi Pj Sekda Palembang, Aprizal Hasyim Bersumpah Tak Akan Menyalahgunakan Wewenang

BACA JUGA:Nah Loh! Presiden Jokowi Larang Jual Rokok Eceran Per Batang, Apa Kabar yang Tak Punya Uang?

Untuk selanjutnya pada tahapan akhir, yaitu Awarding Night yang dilaksanakan pada hari yang sama, untuk pengumuman pemenang dari berbagai kategori : yaitu Pusri Digital, Pusri Sustainability dan Pusri Growth serta pengumuman Pusri Grand Champion SRINOVA 2024.

Disampaikan Ketua Panitia Srinova, SVP Transformasi Bisnis Pusri, Agus Waluyo bahwa untuk mendorong budaya inovasi perusahaan, melalui Departemen Sisman & Inovasi telah dilaksanakan beberapa program untuk karyawan.

Kategori :