Bombastis Realme Narzo N61 HP Entry Level Terbaik di Awal Agustus 2024, Spesifikasi Bersaing!

Kamis 01-08-2024,11:05 WIB
Reporter : Indra Rikardo
Editor : Zeri

SUMESK.CO - Bombastis spesifikasi dari Realme Narzo N61 merupakan HP di segmen entry level terbaik di awal Agustus 2024.

Realme Narzo N61 bisa menjadi salah satu pilihan HP entry level yang bisa dipertimbangkan sebagai daily driver utama.

Tak ayal itu semua berkat spesifikasi yang ditawarkan sangat bisa besaing dengan jajaran HP lainnya yang telah lebih dulu hadir di Indonesia.

Kedati demikian Realme Narzo N61 siap menjadi pilaih terbaik di awal Agustus 2024. Menariknya lagi, HP ini dibanderol dengan harga cukup murah sehingga sangat worth it untuk dimiliki.


Realme Narzo N61--dok:PSSI

BACA JUGA:HP Anti Mainstream Infinix Smart 7 Bawa Dukungan Desain Bodi dengan Teknologi Antibakteri, No Kaleng-kaleng!

BACA JUGA:Poco X6 5G Turun Harga Awal Agustus 2024! Bawa Performa Mumpuni Berkat Chipset Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2

Salah satu keunggulan dari Realme Narzo N61 adalah konfigurasi SoC Unisoc Tiger T612 yang dinilai tangguh di awal Agustus 2024. 

Kinerja chipset ini juga sudah didukung oleh CPU octa-core yang berjalan pada frekuensi 2x1.8 GHz Cortex-A75 dan 6x1.8 GHz Cortex-A55. 

Beranjak pada sisi software, HP ini sudah memboyong sistem operasi Andorid 14 yang berpadu user interface Realme UI 5.0 agar pengalaman pengguna menjadi lebih berkesan.

Performa multitasking yang dihasilkan tak kalah dengan smartphone mid range karena sudah dibekali dengan memori RAM 4 GB/6 GB yang dimaksimalkan dengan teknologi extended. 

BACA JUGA:Review Oppo Find X5 5G Tawarkan Layar AMOLED 120 Hz dan Performa Kuat Ditenagai Chipset Snapdragon 8 Gen 1

BACA JUGA:Poco X3 Pro Miliki Desain Elegan Layar IPS LCD 6,67 inci dan Performa Kencang, Harga? Cuma Rp 3 Jutaan

Tak ketinggalan, perangkat Realme ini juga sudah membawakan memori internal ROM 64 GB/128 GB untuk menyimpan berbagai data penting. 

Apabila kurang puas dengan kapasitas memori internal yang dibawakan, pengguna dapat pasang kartu memori tambahan pada slot microSDXC dengan kapasitas maksimal hingga 2 TB.

Kategori :