Xiaomi Redmi Note 8T Tawarkan Performa Mumpuni dan Harga Terjangkau, Cek Keunggulan dan Kekurangannya Disini!

Kamis 01-08-2024,11:02 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Edy Handoko

BACA JUGA:Update Harga HP Gaming Poco F4 GT Agustus 2024, Dibekali Teknologi Smart Hypercharge 120W dan Performa Mumpuni

Tidak Ada NFC: Meskipun memiliki banyak fitur lain, Redmi Note 8T tidak dilengkapi dengan NFC (Near Field Communication). Jadi, jika Anda sering menggunakan pembayaran digital atau transfer data melalui NFC, ini mungkin menjadi kekurangan bagi Anda .

Tidak Ada Layar AMOLED: Meskipun layar IPS LCD-nya tajam, Redmi Note 8T tidak memiliki layar AMOLED yang biasanya menawarkan kontras lebih tinggi dan warna yang lebih hidup .

Tidak Ada Pengisian Nirkabel: Redmi Note 8T tidak mendukung pengisian daya nirkabel. Jadi, jika Anda menginginkan kemudahan pengisian tanpa kabel, ini mungkin menjadi catatan penting .

RAM Terbatas: Kapasitas RAM hanya 4 GB, yang mungkin terbatas untuk beberapa pengguna yang membutuhkan multitasking lebih intens. 

Daya Tahan Baterai: Meskipun baterainya cukup besar, daya tahan baterai Redmi Note 8T termasuk dalam kategori biasa saja. 

BACA JUGA:Oppo Reno5 F Turun Harga Agustus 2024, Ditenagai Chipset Mediatek Helio P95 dan Pengisian Cepat 30W VOOC

BACA JUGA:Jelang Agustus 2024 HP Vivo Y100 5G Turun Harga! Tawarkan Desain Bodi Stylish dan Layar Super AMOLED Full HD+

Ingatlah bahwa setiap kekurangan harus dipertimbangkan berdasarkan kebutuhan dan preferensi pribadi.

Secara keseluruhan smartphone Redmi Note 8t memiliki keunggulan dan kekurangan yang layak dipertimbangkan sebagai pilihan yang menarik.

Kategori :