Hitungan Detik, Pengendara Motor Beratribut Ojol Terekam CCTV Rampas Handphone Pelajar di Palembang

Kamis 01-08-2024,07:26 WIB
Reporter : Deni Kurniawan
Editor : Edward Desmamora

Emak-emak itu harus kehilangan kalung emas yang dipakainya setelah ditarik pria yang mengenakan jaket driver ojol dan mengendarai sepeda motor pada Minggu 7 Juli 2024 sekitar pukul 08.24 WIB.

BACA JUGA:Tukang Siomay di Palembang Dijambret ‘Pembeli’ di Km 10 Rama Raya, Netizen Ramai Usul Open Donasi

BACA JUGA:Sontoloyo! Warga Muratara Jambret di Sarolangun Jambi Pakai Sepeda Motor Dinas Guru yang Dicuri

Aksi penjambretan kalung yang dialami emak-emak tersebut juga sempat terekam CCTV salah satu rumah warga di lokasi kejadian.

Bahkan video rekaman CCTV-nya pun saat ini tersebar luas di jagat maya dan menjadi perbincangan hangat warganet Kota Palembang.

Seperti yang dilihat oleh SUMEKS.CO di salah satu postingan akun Instagram @plg.live. Tampak korban emak-emak tersebut melintas di lokasi kejadian diduga baru pulang berbelanja sayuran dengan mengendarai sepeda motor.

Tiba-tiba seorang pengendara sepeda motor yang berjalan tepat di belakang emak-emak itu dengan cepat menarik kalung korban.

BACA JUGA:WOW! Pelaku Jambret di Palembang Pakai Motor Honda CBR, Tapi Sayang Ketangkap Warga Usai Ditendang Korban

BACA JUGA:Pelaku Jambret Gelang Emas Pengendara Motor di Palembang Ditangkap Polisi, tuh Tampangnya

Pelaku sudah dari jauh membuntuti motor korban langsung menarik kalung emas yang dikenakan korban saat korban baru saja tiba di depan rumahnya sehabis berbelanja sayuran. Korban sempat teriak histeris.

Setelah berhasil membawa kabur kalung korban pelaku yang saat kejadian mengenakan jaket ojol serta helm penutup wajah itu langsung kabur tancap gas meninggalkan lokasi.

"Min ado kejadian penjambretan di kampung kami di Jalan Sambung Rasa, Kenten Permai tadi pagi. Ini bukan kali pertamanya penjambretan di tempat kami ini min, sebelumnya juga di tanggal 24 Juni 2024 kemarin ada kasus serupa terjadi, kayaknya jambretnya sama min, aku ado video rekaman CCTV nya min," tulis caption yang tertera pada postingan akun Instagram @plg.live.

Kategori :