Smartphone Honor 30S Dibekali Chipset Kirin 820 5G Tawarkan Performa Mumpuni dan Kapasitas RAM besar

Kamis 01-08-2024,10:00 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Edy Handoko

SUMEKS.CO - Smartphone Honor 30S ialah ponsel kelas menengah yang dibekali oleh chipset kirin 820 5G menawarkan performa mumpuni dan memiliki kapasitas RAM yang besar. 

Meski termasuk kelas menengah namun ponsel ini memiliki performa baik dan fitur menarik berikut ada beberapa fitur unggulan yang menawarkan performa mumpuni dengan harga terjangkau. 

Performa mumpuni berkat dibekali  oleh chipset Kirin 820 5G yang memiliki arsitektur 7 nm dan  memiliki kapasitas RAM besar mampu memberikan performa mumpuni sangat baik untuk multitasking, gaming, dan aplikasi berat.

Berikut ada beberapa spesifikasi keunggulan smartphone Honor 30s yang layak dipertimbangkan.

BACA JUGA:Huawei Honor ViewPad V6 Dilengkapi Magic-Pencil Stylus Imersif, Tablet Entry Level Kualitas Premium!

BACA JUGA:Fitur Unggulan Infinix Note 30 Tawarkan Performa Oke, Layar IPS LCD Luas 120 Hz dan Tampilan Desain Cantik

Konektivitas 5G smartphone bHonor 30S mendukung teknologi jaringan 5G, memungkinkan Anda untuk menikmati kecepatan internet yang luar biasa dan latensi rendah.

Performa tangguh berkat ditenagai oleh chipset Kirin 820 5G, Honor 30S memiliki performa yang baik untuk menjalankan aplikasi berat dan game. Performa tangguh dari smartphone Honor 30S adalah salah satu keunggulannya. 

Grafis Mali-G57 6: GPU Mali-G57 6 pada Kirin 820 5G memberikan performa grafis yang solid. Anda dapat memainkan game dengan lancar dan mengalami visual yang tajam.

RAM dan penyimpanan smartphone Honor 30S hadir dalam varian RAM 6GB, 8GB, dan penyimpanan internal 128GB atau 256GB. Kombinasi ini memastikan kinerja yang responsif dan ruang penyimpanan yang cukup.

BACA JUGA:Infinix Hot S4 Tawarkan Pengalaman Visual yang Luas untuk Nonton dan Gaming, Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Cek Keunggulan dan Kekurangan Vivo Y52s yang Punya Fitur Memadai Untuk Multitasking Ringan

Dengan dukungan 5G memungkinkan Anda mengakses internet dengan kecepatan tinggi dan latensi rendah. Ini ideal untuk streaming, unduhan, dan bermain game online.

Smartphone ini memiliki kapasitas naterai 4000 mAh pada Honor 30S dapat diisi ulang dengan cepat menggunakan pengisian daya 40W. Anda tidak perlu menunggu lama untuk mengisi daya ponsel.

Performa baterai dari smartphone Honor 30S sangat baik dilengkapi  dengan baterai berkapasitas besar, kapasitas ini memungkinkan Anda untuk menggunakan ponsel selama lebih dari sepuluh jam dengan layar aktif, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang kehabisan daya. 

Kategori :