Keunggulan Poco X3 GT: Performa Canggih, Desain Elegan, dan Fitur Lengkap, Cek Spesifikasinya!

Rabu 31-07-2024,13:21 WIB
Reporter : Yulmi Pransiska
Editor : Edy Handoko

SUMEKS.CO - Poco X3 GT ialah ponsel cerdas yang memiliki kombinasi keunggulan menarik dengan performa canggih, desain elegan, dan fitur lengkap, Cek spesifikasi disini.

Performa canggih smartphone ini menggunakan chipset MediaTek Dimensity 1100 5G, yang mampu menyuguhkan performa bertaraf flagship dan memastikan kinerja yang cepat dan lancar, baik saat menjalankan aplikasi berat maupun bermain game.

Performa tangguh berkat ditenagai oleh chipset ini, yang memiliki delapan inti prosesor (octa-core) dengan kecepatan hingga 2,6 GHz. Performanya sangat baik dalam menjalankan aplikasi berat, multitasking.

Menawarkan kombinasi dengan fitur unggulan yang menarik memiliki performa canggih, desain yang elegan dan fitur lengkap yang tak kalah dari smartphone lainnya, berikut spesifikasi smartphone Poco X3 GT: 

BACA JUGA:Review Nokia G10 Kapasitas Baterai Li-Po 5050 mAh dengan Kamera Berkualitas

BACA JUGA:Oppo Reno5 F Turun Harga Agustus 2024, Ditenagai Chipset Mediatek Helio P95 dan Pengisian Cepat 30W VOOC

RAM dan penyimpanan smartphone ini ersedia dalam dua varian: 6 GB RAM + 128 GB penyimpanan dan 8 GB RAM + 128 GB penyimpanan. Poco X3 GT menawarkan RAM yang cukup besar memastikan kinerja lancar dan responsif.

Selain itu, Antutu Benchmark dan GeekBench 6 smartphone Poco X3 GT mencatat skor yang mengesankan dalam tes benchmark dan Antarmuka MIUI 12.5 yang dioptimalkan memberikan pengalaman pengguna yang lancar dan cepat.

Smartphone Poco X3 GT dilengkapi dengan sistem pendingin cairan yang efisien. Ini membantu menjaga suhu ponsel agar tetap stabil selama penggunaan berat.

Dengan kombinasi chipset unggul, RAM yang cukup besar, dan sistem pendingin yang baik, smartphone Poco X3 GT siap menghadapi tugas-tugas berat dengan baik.

BACA JUGA:Apakah Teknologi Fast Charging 300W Diperlukan? Padahal Samsung Hanya Cukup dengan 45W

BACA JUGA:Realme C17 Tawarkan Fitur Canggih dengan Desain Punch Hole dan Bezel Tipis

Hadir dengan desain elegan dengan gorilla glass victus, Meskipun ukurannya besar (6,6 inci), Poco X3 GT menawarkan desain yang menarik dan tampilan yang memikat. 

Dengan dimensi 163,3 x 75,9 x 8,9 mm dan bobot 193 gram, Poco X3 GT nyaman digenggam dan mudah dibawa. Tampilan yang elegan dan tepian yang membulat membuatnya terasa premium.

Tersedia dalam tiga pilihan warna: Cloud White, Wave Blue, dan Stargaze Black. Logo Poco yang lebih kecil dan rapi ditempatkan di sudut kiri bawah bodi.

Kategori :