Oppo Reno5 F Turun Harga Agustus 2024, Ditenagai Chipset Mediatek Helio P95 dan Pengisian Cepat 30W VOOC

Rabu 31-07-2024,08:33 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO - Memasuki bulan  Agustus 2024 ponsel  Oppo Reno5 F sedang turun harga, menawarkan performa mumpuni ditenagai chipset mediatek helio P95 dan pengisian cepat 30W VOOC.

Dengan teknologi pengisian cepat 30W, baterai  Oppo Reno5 F dapat diisi ulang dengan cepat, bahkan hanya dalam 5 menit pengisian sehingga para pengguna dapat menonton video selama 2,9 jam.

Dapur pacu  Oppo Reno5 F ditenagai oleh chipset ini, yang memiliki CPU octa-core (2×2.2 GHz Cortex-A75 & 6×2.0 GHz Cortex-A55). Performanya memungkinkan multitasking yang lancar.

Oppo Reno5 F  hadir dengan kustomisasi yang luas, sehingga memungkinkan para pengguna untuk mempersonalisasi perangkat dengan wallpaper, tema, dan peluncur yang berbeda.

BACA JUGA: Review Nokia G10 Kapasitas Baterai Li-Po 5050 mAh dengan Kamera Berkualitas

BACA JUGA: Jelang Agustus 2024 HP Vivo Y100 5G Turun Harga! Tawarkan Desain Bodi Stylish dan Layar Super AMOLED Full HD+

Chipset yang dibekali Mediatek Helio P95 membuat performa Oppo Reno5 F lebih optimal dan meningkatkan fungsionalitas keseluruhan perangkat ponsel ini.

Untuk bagian sistem Android OS, Oppo Reno5 F memiliki perangkat yang dikenal dengan kemampuannya untuk disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, serta memberikan pengalaman yang lebih pribadi dan efisien.

Oppo Reno5 F menawarkan performa yang lancar dan bertenaga untuk kebutuhan sehari-hari, termasuk fotografi dan penggunaan media sosial.

Tidak hanya itu, dengan RAM 8GB memungkinkan para pengguna Oppo Reno5 F dapat berselancar secara multitasking dan lancar serta dapat mengoperasikan aplikasi tanpa hambatan.

BACA JUGA:Sony Xperia 1 VI, HP yang Dapat Merekam Video 4K dengan Kecepatan hingga 120 Frame Per Detik

BACA JUGA:Realme C17 Tawarkan Fitur Canggih dengan Desain Punch Hole dan Bezel Tipis

Oppo Reno5 F menawarkan memori penyimpanan internal 128GB yang memberikan ruang yang cukup untuk aplikasi, foto, dan media lainnya.

Desain bodi yang ramping dan pilihan warna yang menarik juga menambah nilai estetika dari Oppo Reno5 F. 

Kategori :