HDCU Buka Event Mancing dan Senam, Asik dan Seru Banget, Warga Happy Full!

Senin 29-07-2024,17:02 WIB
Reporter : Edy Handoko
Editor : Edy Handoko

Ditempat yang sama Jerry selaku ketua panitia lomba mancing yang di sponsori oleh HDCU dengan tagline “Menyala Abangku”.

Jerry mengatakan, lomba mancing ini ajang hobi dan silahturahmi. “Dan kami mengelar lomba mancing ini tidak disatu tempat saja, mungkin akan diadakan ditempat-tempat kanal atau waduk lainnnya,”terang Jerry.

BACA JUGA: Tekomsel Luncurkan Layanan GraPARI di IKN, Beri Kemudahan dan Kenyamanan untuk Pelanggan

BACA JUGA:Herman Deru Tepati Janji Tuntaskan Permasalahan Listrik 7 Kecamatan di Kabupaten di Musi Banyuasin

Jerry juga menyampaikan bahwa lomba mancing ini masyarakat Ilir Barat 1 sangat gembira sekali dan siap mendukung pencalonan Paslon Herman Deru dan Cik Ujang menjadi Gubernur Sumsel dan menjadikan Sumsel yang lebih baik lagi. 

''Kita siap support dna beri dukungan penuh agar Herman Deru terpilih lagi jadi Gubernur Sumatera Selatan.''

Sementara itu salah satu peserta mengatakan lomba pancing diikuti ratusan teman mancing di sekitar kota palembang untuk menjalin pertemanan.

''Kami juga menjadi tim pemenangan sejumlah calon gubernur di HDCU. Lakukan sosialisasi sederhana untuk lebih mengenal salah satu kandidat. “Padahal pada dasarnya Gubernur Herman Deru sudah terkenal karena menjabat sebagai gubernur satu periode,” kata dia.

BACA JUGA:Bangun Sumsel Bersama PDIP, Herman Deru Lengkapi Berkas Formulir Siap Menuju Sumsel 1

BACA JUGA:Rindu Tak Berjumpa, Herman Deru Silaturahmi dengan Awak Media di Kota Lubuklinggau

Pasangan calon Gubernur Sumsel HErman Deru dan Cik Ujang sendiri secara perahu sudah mencukupi. Tiga partai besar sudah menyerahkan surat rekomendasi untuk HDCU maju saat Pilkada November 2024. Partai Nasdem, Partai Demokrat dan terakhir PKS menyatakan dukungan penuh kepada Herman Deru petahana.

Kategori :